3.100 Pelari Mandiri Ultra Marathon 2023 Tempuh Rute 180 Km ke Bandung

Sabtu, 11 Maret 2023 - 08:19 WIB
loading...
A A A
Selain itu, ada marshall yang berjaga di setiap rute yang memiliki potensi membuat peserta bingung menentukan arah, seperti di persimpangan. Lalu, juga ada pos-pos yang disiapkan untuk menangani para peserta yang mengalami masalah serta tersedia empat ambulance di titik-titik yang ditentukan.

Salah satu peserta, Haenri Sudarendro, pun sangat antusias menyambut Mandiri ITB Ultra Marathon 2023. Pria berusia 57 tahun ini rutin mengikuti ajang ini dan turun di nomor R1 pada edisi tahun ini.

Haenri pun mengatakan acara ini sudah seperti reuni bagi para alumni ITB dari berbagai Angkatan. Dia pun berharap ajang ini terus mempererat silaturrahmi dan juga kerjasama antar alumnus ITB.

"Pesertanya memang sangat antusias, seperti yang di nomor 4R, 8R, 16R itukan beregu jadi ramai-ramai mereka. Nah, itu yang bikin heboh nanti ketika satu per satu mereka lari dan diringi oleh temannya, biasanya ada yang naik motor," ujar Haenri kepada MNC Portal Indonesia.

Sebagai informasi, Mandiri Ultra Marathon 2023 ini bakal memberikan hadiah uang tunai kepada juara dari kategori umum sebesar Rp12 juta, untuk runner up Rp10 juta dan Rp8 juta untuk peraih podium ketiga. Sedangkan juara kategori alumni ITB, bakal diganjar hadiah sebesar Rp5 juta dan masing-masing Rp4 juta dan Rp3 juta untuk runner up dan penyabet podium ketiga.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3545 seconds (0.1#10.140)