Erick Thohir Diskusi Bareng Pendukung Persib Bandung, Ada Apa?

Minggu, 12 Maret 2023 - 01:00 WIB
loading...
A A A
"Makanya kemarin saya dorong FIFA matchday tahun ini di bulan Juni dan Oktober kalau bisa segera diumumkan kalau sudah ada lawan-lawannya, supaya semua tidak tebak tebakan kapan," tambahnya.

Erick meminta kepada pada suporter ini untuk ikut bertransformasi dengan tidak saling bermusuhan. Bahkan dia mengusulkan adanya jambore suporter.

"Di mana kita ada program nanti dalam setahun program suporter, tetapi ini kan perlu waktu. Karena itu saya bilang hari ini saya fokus Piala Dunia U-20, habis itu kongres. Karena kongres itu baru bicara program kerja PSSI 2023, habis itu baru liganya, dan lainnya,"

"Percayalah saya bekerja dengan hati, kayak malam ini dengan segala kesibukan saya, saya mampir, ngobrol dan saya rasa sangat terbuka dan tidak berjarak, karena itu lah saya. Semua harus bisa komunikasi dengan baik dan saling mendengarkan," katanya.

Disisi lain Ketua Viking Persib Club (VPC), Tobias Ginanjar menyambut baik diskusi yang dilakukan Erick. Bahkan banyak pertanyaan yang dilontarkan seperti izin pertandingan.

"Lalu kepastian soal aturan dimana aturan harus baku dan jangan berubah ubah. Aturannya dan aturan yang sudah ditetapkan harus disepakati," jelasnya.

"Jangan sampai di tengah jalan penanganannya berbeda dari satu klub ke klub lainnya, tadi juga ada soal target ke depan, banyaklah," sambung Tobias.

Secara keseluruhan, Tobias mengaku cukup puas dengan jawaban Erick Thohir. Ia berharap sepak bola Indonesia menjadi semakin lebih baik ke depannya.

"Kalau disebut puas sih puas, tapi butuh waktu, karena Pak Erick tidak menjanjikan dalam waktu dekat karena semua ada proses dan hal-hal yang harus ditempuh," ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)