Amuk Sajad Gharibi Hulk Iran Ancam ISIS hingga KO Memalukan Guncang Tinju

Jum'at, 24 Maret 2023 - 10:37 WIB
loading...
A A A
Yang lain berkata: "Tidak heran pria ini menarik diri dari pertarungan melawan Ford dengan sangat kacau." Dan yang lainnya berkata: "Apakah mereka bahkan memberinya tempat tinggal?"



Seorang berkomentar: "Astaga... saya tidak ingin tahu apa yang akan dilakukan Ford kepadanya seandainya mereka benar-benar bertarung!?"

Sajad Gharibi merasa malu dengan penampilannya, dengan mengatakan: "Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan selain saya merasa malu dan saya meminta maaf kepada rakyat Iran."

Pelatihnya mengatakan setelah pertandingan: "Saya hanya ingin memberikan penjelasan singkat tentang pertarungan itu. Pertarungan ini sudah diatur sebelum Sajad datang kepada saya dan dia menandatangani kontrak. Tidak ada cara untuk membatalkannya kecuali dia membayar denda yang besar untuk pembatalan tersebut.''

"Kami memiliki situasi yang buruk. Sajad datang ke Teheran untuk menjalani latihan [namun] kami memiliki masalah keuangan, sponsor tidak menepati janji. Singkatnya, Sajad berlatih dengan saya hanya selama dua minggu dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak siap untuk bertarung.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)