Harus Operasi, Marc Marquez Diragukan Tampil Pekan Depan

Minggu, 19 Juli 2020 - 22:05 WIB
loading...
Harus Operasi, Marc Marquez Diragukan Tampil Pekan Depan
Marc Marquez diragukan tampil pekan depan di GP Anadalusia setelah mengalami kecelakaan di Jerez. Foto : Austosport
A A A
JEREZ - Peluang Marc Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP terancam pupus. Kecelakaan yang dialami di Jerez membuat pembalap tim Honda itu harus menjalani operasi dan diragukan tampil pekan depan di seri Andalusia.

Dokter MotoGP Angel Charte seperti dikutip Autosport, Minggu (19/7/2020), mengatakan Marquez akan diterbangkan ke Barcelona awal pekan ini dan akan menjalami operasi pada Selasa (21/7/2020). (Baca juga : Celaka di Jerez, Marc Marquez Naik Meja Operasi )

Menurut Charte jatuhnya Marquez karena beban yang terlalu banyak dan ia mengalami trauma di sisi kanan dadanya. "Lengan kanannya patah. Tidak ada yang bergeser dan akan menjalani operasi." (Baca juga : Sebelum Kecelakaan, Marquez Sempat Pecundangi Valentino Rossi )

Seperti diberitakan sebelumnya tampil di Sirkuit Jerez, juara bertahan itu mengalami nasib sial ketika bertarung dengan Fabio Quartararo memperebutkan posisi pertama. Sialnya, Marquez tak bisa mengendalikan motornya dan mengakibatkan terjatuh hingga keluar lintasan. (Baca juga : Detik-detik Kecelakaan Marc Marquez dan Hasil Lengkap MotoGP Spanyol )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)