Saksikan Keseruan Copa del Rey Barcelona vs Real Madrid di Vision+: Siapa Lolos Final?

Rabu, 05 April 2023 - 18:31 WIB
loading...
Saksikan Keseruan Copa del Rey Barcelona vs Real Madrid di Vision+: Siapa Lolos Final?
Ajang Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol 2022/2023 memasuki leg kedua semifinal. Ketegangan Barcelona vs Real Madrid dapat disaksikan via Vision+/Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Ajang Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol 2022/2023 memasuki leg kedua semifinal. Ketegangan laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid dapat disaksikan via Vision+.

Semifinal Copa del Rey kini tengah berlangsung dengan berbagai pertandingan antar tim sepak bola ternama asal Spanyol yang kian menegangkan. Babak 4 besar ini berlangsung pada tanggal 2, 3, 5, dan 6 April 2023.



Pada semifinal leg pertama yang berlangsung pada 2 dan 3 April, mempertemukan CA Osasuna vs Athletic Bilbao dengan skor 1-0, juga pertandingan antara Real Madrid vs FC Barcelona yang menghasilkan skor 0-1.

Dalam laga semifinal leg 1 antara Real Madrid vs FC Barcelona, Barcelona berhasil mengamankan skor 1-0 setelah gol bunuh diri dari Eder Militao di menit ke-26. Keduanya akan kembali dipertemukan di leg 2 pada Kamis, 6 April dini hari.



Pertandingan leg 2 akan diselenggarakan di Stadion Camp Nou, Barcelona. Nantinya, pemenang dari babak tersebut akan masuk ke laga final Copa del Rey dengan lawan main yang sudah menunggu, yaitu CA Osasuna.

Jangan lewatkan duel sengit Barcelona vs Madrid dalam semifinal Copa del Rey: Real Madrid vs FC Barcelona secara langsung pada Kamis, 6 April pukul 02.00 WIB di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#VisionPlus #SoccerChannel #CopaDelRey #Semifinal #RealMadrid #Barcelona

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)