LIVE di iNews! El Clasico Barcelona vs Real Madrid Berebut Tiket Final Copa del Rey

Rabu, 05 April 2023 - 19:31 WIB
loading...
LIVE di iNews! El Clasico Barcelona vs Real Madrid Berebut Tiket Final Copa del Rey
Barcelona vs Real Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey. Saksikan LIVE di iNews/Foto/iNews
A A A
BARCELONA - El Clasico jilid kelima siap dimulai pada semifinal leg kedua mempertemukan Barcelona vs Real Madrid ! Kompetisi bergengsi sepak bola tahunan tim-tim elite Spanyol Copa del Rey akan digelar, Kamis (6/4/2023) dini hari nanti. Saksikan LIVE di iNews .

Barcelona akan menjamu Real Madrid di Spotify Camp Nou, Barcelona, Spanyol. Di laga sebelumnya, Barcelona berhasil menggulung Elche 4-0 dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023.



Gol-gol Barcelona dikemas Robert Lewandowski pada menit ke-20. Usai Permainan Barcelona semakin memanas dan sama sekali tidak menurunkan intensitas penyerangnya usai menjebol gawang Elche. Di babak kedua, tim Blaugrana ini mampu mencetak tiga gol sekaligus lewat Ansu Fati (56’), Robert Lewandowski (66’) dan Ferran Torres (70’).

Sementara itu, tim rival, Real Madrid berhasil meraih kemenangan besar atas Real Valladolid dengan skor telak 6-0. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini mampu membobol gawang lawan dengan 4 gol di babak pertama lewat tendangan Rodrygo (22’) dan 3 gol lainnya diborong oleh Karim Benzema (29’, 32’ 36’).



Meski unggul 4 gol, Real Madrid masih belum puas dan terus membuka serangan ke pertahanan lawan. Alhasil, memasuki babak kedua, Los Blancos kembali mencetak gol lewat Marco Asensio (73’) dan Lucas Vazquez (90+1). Kemenangan besar yang diraih tetap menahan Real Madrid di peringkat kedua.

Jika melihat catatan pertandingan, Barcelona dan Madrid sudah tiga kali memainkan El Clasico resmi di musim 2022/2023. Los Blancos unggul 3-1 pada pekan ke-9, namun Barcelona mampu memenangkan tiga duel berikutnya, termasuk 3-1 di final Supercopa de Espana.

Duel Barcelona vs Real Madrid kali ini diprediksi akan berlangsung sengit, sebab kedua tim memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun, skuad asuhan Xavi Hernandez sedikit beruntung sebab berstatus sebagai tuan rumah. Laga ini juga menjadi penentu untuk melangkah ke partai puncak. Lantas, mampukah sang tuan rumah, Barcelona kembali mengalahkan sang rival, Real Madrid?

Saksikan duel sengit Barcelona vs Real Madrid, dini hari nanti, Kamis (6 April 2023) pukul 01.50 WIB dalam Copa Del Rey, LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)