Wilder Tak Masalah Hadapi Tyson di Kota London

Jum'at, 08 Januari 2016 - 19:00 WIB
Wilder Tak Masalah Hadapi Tyson di Kota London
Wilder Tak Masalah Hadapi Tyson di Kota London
A A A
NEW YORK - Petinju kelas berat Deontay Wilder (35-0, 34KOs) mengaku tak sabar menutup mulut besar petinju asal Inggris Tyson Fury. Dia berjanji akan membawa Fury pada pertarungan di kota London.

"Saya pikir Tyson lebih mungkin melawan saya, meskipun dia berbicara banyak. Saya pikir aya akan pergi ke London untuk menuntaskan hal itu. Saya akan pergi ke negaranya untuk bertarung," kata Wilder, dikutip Boxing Scene.

"Dia hanya seorang pria yang tinggi. Dia tidak memiliki kekuatan, dia suka bertindak bodoh di atas ring," lanjutnya.

Namun sebelum mengajak Tyson berduel di Kota London, Wilder terlebih dulu harus mempertahankan gelar juara WBC dari penantang serius Artur Szpilka. Duel keduanya akan berlangsung di Barclays Center, New York, pada pekan depan.

Sementara Wilder meladeni tantangan Arthur, Tyson lebih dulu harus melayani tantangan duel ulang (rematch) yang melibatkan Wladimir Klitschko. Klitschko meminta rematch setelah kehilangan sabuk juara IBO/WBC/WBA pada akhir tahun lalu.

"Siapa pun (di antara Tyson dan Klitschko) yang memenangkan pertandingan ulang itu, saya menginginkan pemenangnya. Karena Saya ingin menyatukan semua sabuk, saya ingin menjadi pemenang yang tak terbantahkan di kelas berat," kata Wilder. (Baca juga : WBA Segera Copot Sabuk Juara Mayweather Jr)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5843 seconds (0.1#10.140)