Sevilla vs Manchester United: Senjata The Red Devils Lengkap, 4 Pilar Andalan Pulih

Kamis, 20 April 2023 - 13:13 WIB
loading...
Sevilla vs Manchester United: Senjata The Red Devils Lengkap, 4 Pilar Andalan Pulih
Senjata Manchester United lengkap menghadapi Sevilla pada leg kedua babak perempat final Liga Europa 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
SEVILLE - Senjata Manchester United lengkap menghadapi Sevilla pada leg kedua babak perempat final Liga Europa 2022/2023 . Empat pemain andalan siap tempur di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2023) dini hari WIB.

Man United wajib menang jika ingin mengamankan tiket semifinal Liga Europa musim ini. Pada leg pertama di Old Trafford, kedua tim bermain imbang 2-2.



Pelatih Man United Erik Ten Hag lega dan yakin bisa memenangkan kontra Sevilla setelah empat andalannnya, Marcus Rashford, Luke Shaw, Marcel Sabitzer, dan Tyrell Malacia sudah pulih dari cedera.

“Mereka tersedia karena itu mereka ada di pesawat. Tapi saya akan segera membuat keputusan karena hari ini kami berlatih dan saya akan melihat apa reaksinya. Kami akan membuat keputusan,” kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi Man United, Kamis (20/4/2023).



Ten Hag menyebut tanpa tekanan menatap laga melawan Sevilla. Juru formasi asal Belanda itu optimis tim besutannya bisa meraih hasil positif. Sampai-sampai dia menyinggung soal rekor clean sheet yang dimiliki Man United di Liga Inggris.

“Saya pikir secara defensif kami bagus, kami memiliki clean sheet terbanyak di Liga Primer sehingga organisasi kami di seluruh lapangan cukup bagus,” ujarnya.

“Dalam menyerang, kami seharusnya mencetak lebih banyak gol sepanjang musim. Tetapi saya yakin, terutama dalam beberapa pertandingan terakhir, sekarang kami memiliki semua pemain. Kami mencetak gol di setiap pertandingan. Jadi saya yakin kita bisa melakukannya (cetak gol) besok juga,” pungkasnya.

Manchester United ke markas Sevilla menjadi tantangan berat. Sevilla telah memenangkan 23 dari 26 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Europa (seri 2, kalah 1). Tapi, Manchester United hanya kalah sekali dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di pertandingan knockout Liga Europa (menang 7, seri 4).

Sevilla telah kalah satu kali, seri satu kali dan memenangkan tujuh pertandingan kompetitif lainnya yang telah mereka mainkan di kandang sendiri pada tahun 2023.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2034 seconds (0.1#10.140)