Simone Inzaghi Siapkan Kejutan di Derby Della Madonnina Liga Champions 2022/2023

Kamis, 20 April 2023 - 22:03 WIB
loading...
Simone Inzaghi Siapkan Kejutan di Derby Della Madonnina Liga Champions 2022/2023
Inter Milan menciptakan Derby Della Madonnina di semifinal Liga champions 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
MILAN - Inter Milan menciptakan Derby Della Madonnina di semifinal Liga Champions 2022/2023 . Inter akan menghadapi AC Milan usai menyingkirkan Benfica pada perempat final. Pelatih Inter Simone Inzaghi siap memberi kejutan di laga nanti.

Untuk pertama kali pertandingan bertajuk Derby Della Madonnina akan tersaji sebanyak lima kali pada satu musim. Pada tiga pertemuan sebelumnya, Nerazzurri -julukan Inter Milan- menang dua kali dan kalah sekali.



Inzaghi bersemangat mengetahui timnya akan kembali bersua dengan Rossoneri -julukan AC Milan. Pelatih asal Italia itu berjanji Inter Milan akan menampilkan yang terbaik dalam Derby Della Madonnina.

Inter Milan lolos ke semifinal setelah bermain imbang 3-3 pada leg kedua perempat final melawan Benfica. Inter unggul agregat 5-3.Sementara AC Milan berhasil lolos ke babak empat besar setelah menyingkrikan Napoli.



Dua pertandingan Inter vs Milan akan berlangsung di San Siro, Milan, Italia pada 9 dan 16 Mei 2023 mendatang.

"Ini adalah tambahan semangat, kami dan AC Milan sangat bagus. Kami akan memainkannya dengan cara terbaik, kami telah melakukan perjalanan yang hebat, kami memiliki banyak gol,” kata Inzaghi dikutip dari Tuttomercatoweb, Kamis (20/4/2023).

Sementara penyerang Inter Milan Lautaro Martinez tidak mau memikirkan laga panas itu terlebih dulu. Lautaro mengatakan, Nerazzurri harus fokus memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Serie A Italia 2022/2023.

"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial, para penggemar akan memberi tahu kami perasaan mereka,” ujar Lautaro.

“Tetapi sekarang mari pikirkan tentang kejuaraan (Liga Italia), kami perlu memulihkan poin. Kemudian kami memikirkan tentang Liga Champions, itu akan menjadi spesial dan penting,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)