Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Manchester United: Rashford Pimpin Serangan The Red Devils

Jum'at, 28 April 2023 - 01:48 WIB
loading...
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Manchester United: Rashford Pimpin Serangan The Red Devils
Manchester United menurunkan skuad terbaiknya menghadapi Tottenham Hotspur/foto/Reuters
A A A
LONDON - Manchester United menurunkan skuad terbaiknya menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (28/4/2023) pukul 02.15 WIB. Pelatih The Red Devils -julukan Man United- Erik ten Hag mengandalkan Marcus Rashford sebagai starter di ujung tombak.

Masalah utama Man United adalah minimnya kemampuan mencetak gol. Erik ten Hag berharap Rashford bisa menunjukkan ketajamannya melawan Spurs. Rashford disokong Jadon Sancho, Antony, dan Bruno Fernandes dalam formasi 4-2-3-1.


Sementara bos interim baru Tottenham Hotspur Ryan Mason membuat tiga perubahan melawan Manchester United. Terakhir beraksi pada Minggu sore, Lilywhites kalah memalukan 1-6 di Newcastle United dan itu mengakibatkan pemecatan Cristian Stellini 24 jam kemudian.

Spurs berada di posisi ketujuh di Liga Inggris, tertinggal enam poin dari Manchester United, yang berada di urutan keempat, namun telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.



Mason menunjuk Fraser Forster menjaga gawang Tottenham hari ini, sementara di belakang Mason memilih Clement Lenglet, Eric Dier dan Cristian Romero.

Lini tengah Spurs mengerahkan Pierre-Emile Hojbjerg dan Oliver Skipp, sementara Pedro Porro dan Ivan Perisic adalah bek sayap. Heung-Min Son dan Richarlison mendukung Harry Kane.

Mason memiliki opsi di bangku cadangan jika diperlukan malam ini, termasuk Dejan Kulusevski dan Lucas Moura.

Susunan pemain

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Fraser Forster: Clement Lenglet, Cristian Romero, Eric Dier; Pedro Porro, Oliver Skipp, Pierre Hojbjerg, Ivan Perisic; Richarlison, Son Heung-min; Harry Kane (c)
Cadangan: Austin, Tanganga, Sanchez, Davies, Sarr, Mundle, Moura, Danjuma, Kulusevski
Pelatih: Ryan Mason

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Luke Shaw, Diogo Dalot; Casemiro, Christian Eriksen; Jadon Sancho, Antony, Bruno Fernandes (c); Marcus Rashford
Cadangan: Butland, Martial, Malacia, Sabitzer, Fred, Weghorst, Pellistri, Williams, Elanga
Pelatih: Erik ten Hag

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)