Group Ride ke-6 GFNY Bali - IFG Life: Menikmati Indahnya Jayapura

Sabtu, 29 April 2023 - 20:31 WIB
loading...
A A A
Peserta yang didominasi jersey warna hijau khas GFNY Indonesia bergerak ke Jembatan Youtefa, menyusuri Pantai Holtekamp, menuju Polda Papua Koya Koso, dan finish di The Marlin Seafood.

"Ini jauh melewati ekspektasi kami, bahwa GFNY Riders di Timur Indonesia selalu antusias mengikuti group ride yang dilakukan GFNY Indonesia," ujar Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller.

"Sisi idealis kami adalah mendorong pariwisata Indonesia, juga mempertahankan dua medali emas di ajang GFNY Athletes Choice Award yang diselenggarakan GFNY World, yaitu, pada kategori Best Race Destination dan Best Finish Village," lanjutnya.

Group Ride ke-6 GFNY Bali - IFG Life: Menikmati Indahnya Jayapura


Seluruh peserta group ride mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan yaitu LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang menjadi sponsor utama GFNY Bali 2023.

"Komitmen kami memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi," Kata Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

IFG Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang berada di bawah naungan Kementerian BUMN.

IFG Life hadir untuk melengkapi dan memperkuat ekosistem IFG sebagai BUMN holding asuransi, penjaminan dan investasi.

Sebagai komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan nasabah dan masyarakat dalam berasuransi, IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Group Ride Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)