Biodata dan Agama William Zepeda, Bintang Tinju Meksiko yang Tak Terkalahkan

Rabu, 03 Mei 2023 - 03:00 WIB
loading...
Biodata dan Agama William Zepeda, Bintang Tinju Meksiko yang Tak Terkalahkan
Bintang tinju Meksiko William Zepeda menuai pujian usai menjatuhkan Jaime Arboleda dengan kemenangan KO/Foto/boxingscene.com
A A A
ARLINGTON - Bintang tinju Meksiko William Zepeda menuai pujian usai menjatuhkan Jaime Arboleda dengan kemenangan KO luar biasa dalam dua ronde saja di College Park Center, Arlington, Minggu (30/4/2023) WIB. Biodata dan agama William Zepeda dibahas dalam artikel ini.

Zepeda menghentikan tiga kemenangan beruntun Arboleda sebelumnya. Petinju kidal berusia 26 tahun itu kurang dari enam menit mengakhiri perjuangan Jaime Arboleda dalam pertarungan di kelas ringan .



Petinju Meksiko itu tanpa ampun menghancurkan lawannya di ronde kedua, setelah mendaratkan hook ke liver yang mulai melemahkannya. Setelah berhasil menemukan cara memasukkan pukulannya ke tubuh Arboleda, Zepeda memanfaatkannya untuk mendaratkan hook ke dagu dan perut.

Biodata dan Agama William Zepeda

William Zepeda atau yang dikenal dengan nama Camaron merupakan salah seorang petinju profesional asal Meksiko. Dalam riwayatnya, ia lahir di San Mateo Atenco, Meksiko pada 4 Juni 1996.

Zepeda melakukan debut profesional pertamanya dimulai pada 14 November 2015. Kala itu di usia nya yang ke 19 tahun, ia dapat mengalahkan Alonso Salvatierra melalui KO ronde ke-3. Sejak saat itu, dirinya menjadi petinju yang tak pernah terkalahkan hingga sekarang.

Tercatat rekor tinju Zepeda saat ini sudah mencapai 28 pertandingan beruntun yang tak pernah dikalahkan oleh lawannya. 24 pertandingan diantaranya diraih dengan kemenangan KO.

Beberapa kemenangan penting yang pernah diraih oleh Zepeda diantaranya seperti kemenangan atas Jaime Arboleda , Joseph Diaz , Hector Tanajara Jr., John Vincent Moralde, Oscar Flores, Luis Angel Viedas, dan Eliot Chávez.

Biodata William Zepeda

- Nama Lengkap : William Zepeda
- Nama Panggilan : Camaron
- Tempat Lahir : San Mateo Atenco, Meksiko
- Tanggal Lahir : 4 Juni 1996
- Usia : 26 tahun
- Agama : Kristen
- Instagram : @williamzepeda (15,2 RB pengikut)
- Rekor Tinju : 24-0 (24 kemenangan KO)

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)