Biodata dan Agama Djumanov Almat Bakhytovich, Titan Kazakh yang Bikin Malu Sajad Gharibi Hulk Iran KO Ronde 1

Selasa, 02 Mei 2023 - 22:00 WIB
loading...
Biodata dan Agama Djumanov Almat Bakhytovich, Titan Kazakh yang Bikin Malu Sajad Gharibi Hulk Iran KO Ronde 1
Titan Kazakh menjadi sorotan penggemar tinju dunia usai meng-KO Hulk Iran Sajad Gharibi di ronde pertama/Foto/Instagram
A A A
DUBAI - Titan Kazakh menjadi sorotan penggemar tinju dunia usai meng-KO Hulk Iran Sajad Gharibi di ronde pertama dalam pertarungan di P7 Arena, Media One Hotel, Dubai, Uni Emirat Arab, pada 1 Agustus 2022. Siapakah Titan Kazakh?

Titan Kazakh adalah julukan dari Djumanov Almat Bakhytovich , seorang influencer dari Kazakhstan yang menantang Hulk Iran. Sajad Gharibi seharusnya menghadapi Martyn Ford pada bulan April, tetapi kubu Ford membatalkan lantaran khawatir kesehatan mental Iran Hulk menyusul wawancara yang menunjukkan secara emosional mendiskusikan keluarganya.



Mengetahui hal itu, Titan Kazakh yang kurang terkenal mulai angkat bicara, bersikeras bahwa dia ingin menghadapi Hulk Iran. Hulk Iran menyetujui pertarungan menghadapi TitanKazakh sejak November 2020. Namun, baru terlaksana pada 1 Agustus.

Dalam pertarungannya, Sajad Gharibi terlihat berkali-kali berlari panik menghindari pukulan Titan Kazakh . Alhasil, saat babak pertama belum usai, wasit turun tangan untuk memenangkan knock-out untuk Bakhytovich alias Titan Kazakh.



Kazakh Titan berasal dari kota Almaty, Kazakhstan. Pria kelahiran 23 Mei 1992 itu mengklaim sebagai pemegang rekor tiga kali dalamkontesbinaraga di negara asalnya. Dia seorang binaragawan yang terkenal sebagai influencer di media sosial.

Bakhytovich dengan cepat menjadi sosok terkemuka di dunia olahraga pertarungan di Kazakhstan karena gaya bertarungnya yang agresif dan kemampuannya mendaratkan pukulan knockout. Bakhytovich memiliki potensi menjadi juara dunia dan menciptakan warisan abadi dalam dunia olahraga tarung jika dia terus mengembangkan kemampuan alaminya dan mengerahkan segala upaya yang dibutuhkan.

Menurut laman serpnote.com, Djumanov menghabiskan masa kecilnya di komunitas pedesaan bersama ibu, ayah, dan saudara kandung lainnya. Sebelum berangkat ke Almaty untuk melanjutkan sekolah di tingkat SMA, Djumanov menyelesaikan sekolah dasar di kampung halamannya.

Bakhytovich memulai karier sebagai petarung profesional di tahun 2012. Kickboxing adalah olahraga pertarungan pertamanya, tetapi dia akhirnya beralih ke seni bela diri campuran (MMA).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)