Perbandingan Gaya Hidup Glamor Anthony Joshua vs Deontay Wilder

Rabu, 03 Mei 2023 - 10:35 WIB
loading...
Perbandingan Gaya Hidup Glamor Anthony Joshua vs Deontay Wilder
Perbandingan Gaya Hidup Glamor Anthony Joshua vs Deontay Wilder/The Sun
A A A
Perbandingan gaya hidup glamor Anthony Joshua dan Deontay Wilder mulai dari kebiasaan terbang dengan jet pribadi hingga koleksi mobil mewah dua mantan juara dunia kelas berat tersebut. Rivalitas Anthony Joshua, 33 tahun, dan Deontay Wilder, 37 tahun, akan dipertemukan di bulan Desember.

Dan Joshua mengkonfirmasi bahwa megaduel dengan Bronze Bomber akan terjadi akhir tahun ini. Dalam sebuah video yang diunggah ulang ke YouTube oleh iFL TV dari Instagram, Joshua ditanya apakah dia akan mengalahkan Wilder. "Itulah yang terjadi, Anda tahu apa yang sedang terjadi."

Ketika ditanya apakah pertarungan akan berlangsung pada bulan Desember, Joshua menjawab: "Sudah menjadi berita umum bahwa kami akan menggelarnya, menggelarnya di bulan Desember."



Di luar ring, pasangan ini mengumpulkan kekayaan yang sangat besar dari dunia tinju. Sementara Wilder telah menghasilkan sekitar 25 juta poundsterling dari olahraga ini, angka tersebut sangat kecil dibandingkan dengan kekayaan AJ yang dilaporkan mencapai 170 juta poundsterling. Hal ini membuat duo kelas berat ini memiliki gaya hidup yang membuat iri. Inilah perbandingannya.

Perbandingan Gaya Hidup Glamor Anthony Joshua vs Deontay Wilder


Mobil

Baik AJ maupun Deontay sama-sama memiliki garasi yang mengesankan, meskipun sang atlet Amerika ini menatanya dengan kemewahan. Koleksi kebanggaannya adalah Lamborghini Aventador seharga £430.000 yang dibelinya pada tahun 2015.

Ini bukan Lambo biasa. Ditambah lagi dengan Rolls-Royce Phantom seharga £347.000, Hummer H2 seharga £70.000, Dodge Challenger yang dibuat khusus seharga £40.000 - mobil-mobil tersebut jelas sangat berarti bagi pria asal Alabama ini.

Dia juga memiliki Suzuki Hayabusa seharga 14.500 poundsterling yang sangat cantik yang terlihat seperti muncul dalam film Mad Max, serta Polaris Slingshot yang brilian (15.500 poundsterling). Berkat dukungan sponsor dengan Jaguar Land Rover - yang dikabarkan bernilai 790.000 poundsterling per tahun - AJ berkeliling London dengan armada mobil mewah pilihannya, termasuk Jaguar XJR putih yang telah dikustomisasi, senilai 93.000 poundsterling.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)