Perbandingan Gaya Hidup Glamor Anthony Joshua vs Deontay Wilder

Rabu, 03 Mei 2023 - 10:35 WIB
loading...
A A A
Pemandangannya tak tertandingi, dengan pepohonan yang mengelilingi hunian ini - memastikan privasinya sepenuhnya.
Bahkan ada trem pribadinya yang membawanya turun ke danau. Nah, itu baru namanya hidup.



Asmara
AJ yang laris saat ini masih lajang. Biasanya, dia merahasiakan kehidupan asmaranya, meskipun baru-baru ini dia menggoda presenter talkSPORT Laura Woods - menggambarkannya sebagai teman kencan impiannya. Dia adalah ayah dari seorang anak laki-laki bernama Joseph, hasil dari hubungan asmara sebelumnya dengan instruktur pole dancing Nicole Osbourne.

Deontay Wilder bertunangan dengan bintang reality show yang memukau, Telli Swift. Dia adalah nama yang terkenal di Amerika, dengan tampil di WAGS Atlanta, yang ditayangkan di E!.

Wanita cantik berusia 36 tahun ini, yang memiliki seorang putri bernama Kaorii, bertemu dengan Wilder di bandara pada tahun 2015. Sejak saat itu, ia meluncurkan Boxing Wag Association yang menggalang dana untuk mendukung anak-anak dan keluarga para pensiunan petinju yang mengalami masa-masa sulit.

Perbandingan Gaya Hidup Glamor Anthony Joshua vs Deontay Wilder


Kostum Ring
Sebagai petinju superstar, aksi naik ring AJ dan Wilder sangat legendaris. Bagi petinju Amerika ini, kostum yang rumitlah yang menjadi pusat perhatian.

Seringkali, topeng yang dibalut dengan kristal Swarovski dan dibuat oleh desainer yang berbasis di Los Angeles, Cosmo dan Donato, memberikan intimidasi kepada lawan-lawannya. AJ tidak merahasiakan kecintaannya pada musik untuk aksi ring walk dan rapper Inggris, seperti Stormzy, Giggs, dan Nines, yang mendukungnya sebelum laga besar.

Mari kita lihat apa yang mereka miliki saat bertarung satu sama lain.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)