PB Djarum dan Mutiara Cardinal Tembus Semifinal Superliga Junior 2023

Jum'at, 12 Mei 2023 - 05:35 WIB
loading...
A A A
"Mencapai semifinal adalah sebuah hal yang di luar ekspektasi kami. Tapi jujur, saya belum bisa bicara banyak mengenai peluang ke final mengingat Indonesia memiliki tim yang sangat kuat," ungkap kata pelatih tim Vietnam, Khang Huynh.

"Namun, seperti tiga pertandingan sebelumnya, pemain-pemain putri kami akan saling bergantian, bermain rangkap, dan saling mendukung, agar mendapatkan hasil yang terbaik," sambungnya.

Di sektor U-19 Putra, dua laga penentuan juara grup tersaji pada pertandingan terakhir fase penyisihan. Di Grup A, PB Djarum dan Vietnam saling berebut juara grup.

Adapun di Grup B, meski telah dipastikan lolos ke empat besar, pertarungan sengit terjadi antara PB Jaya Raya dengan PB Mutiara Cardinal guna memastikan siapa yang layak lolos ke semifinal dengan titel pemimpin klasemen.

Beralih ke beregu U-19 Putri, Vietnam juga menurunkan empat pemain pada sektor U-19 Putra, yaitu Nguyen Van Mai.

Tran Hoang Kha, Le Minh Son, dan Dang Khac Dang Khanh. Beberapa pemain asal negeri naga biru itu bermain rangkap di dua nomor saat bertarung melawan skuad muda PB Djarum.

Tunggal pertama PB Djarum Moh Zaki Ubaidillah alias Ubed memberikan poin pertama bagi timnya seusai mengalahkan Nguyen Van Mai lewat straight games 21-12, 21-15.

Juara Piala Presiden 2022 yang masih berusia 15 tahun itu selalu dipercaya menjadi tunggal pertama. Dia menuntaskan semua laga tanpa kehilangan satu gim pun, dengan durasi pertandingan rata-rata di bawah 30 menit.

Dua tunggal putra PB Djarum berikutnya, Devin Artha Wahyudi dan Muhamad Pranandha Adhitya, sukses meneruskan tongkat estafet kemenangan dari Ubed.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)