10 Pukulan KO Deontay Wilder Mengerikan: Nomor 1 Pingsan di Ring

Jum'at, 12 Mei 2023 - 12:21 WIB
loading...
A A A
7. KO 38 - Bermane Stiverne (November 2017 - Barclays Center, Brooklyn, New York, AS)

10 Pukulan KO Deontay Wilder Mengerikan: Nomor 1 Pingsan di Ring


Pada bulan Januari 2015 di hari ulang tahun Muhammad Ali yang ke-73, Wilder dengan nyaman mengungguli Stiverne untuk merebut sabuk hijau dan emas yang pernah dipegang oleh idolanya. Sabuk tersebut tidak pernah lepas dari genggaman Wilder sejak saat itu.

Stiverne, bersama dengan Fury, adalah satu-satunya orang yang mampu bertahan selama 12 ronde melawan Wilder. Namun Stiverne tidak bertahan lebih lama dari 13 ronde. Pada ronde pertama pertandingan ulang mereka di tahun 2017, Wilder memburunya sejak bel pertama berbunyi.

Tepat di menit terakhir ronde tersebut, Wilder menjatuhkan Stiverne sebelum menjatuhkannya lagi beberapa detik setelah ia kembali berdiri. Kemudian pada detik-detik terakhir ronde tersebut, petinju asal Alabama ini mengincar kemenangan dengan rangkaian pukulan yang membuat petinju asal Kanada itu berlutut.

6. KO 14 - Danny Sheehan (Desember 2010 - Hilton Towers Ballroom - Lafayette, Louisiana, AS)

Wilder sembilan inci lebih tinggi dari Sheehan, dan ia membuat perbedaan tinggi badan itu sangat berarti. Selain perbedaan tinggi badan, terdapat perbedaan besar dalam kekuatan kedua petarung. Kenyataannya, Sheehan sama sekali tidak terlihat percaya diri sejak bel berbunyi, dan kurang dari dua menit, ia menemui ajalnya. Sebuah jab menggoyahkan Sheehan, dan pukulan kanan yang dilayangkan Wilder dari bawah dekat lutut kanannya membuatnya tertidur lebih cepat daripada dosis obat bius.

5. KO 41 - Luis Ortiz II (November 2019 - MGM Grand Arena - Las Vegas, Nevada, AS)

10 Pukulan KO Deontay Wilder Mengerikan: Nomor 1 Pingsan di Ring


Ortiz telah memenangkan enam ronde pertama, dan memasuki paruh kedua pertarungan, Wilder memiliki beberapa pekerjaan serius yang harus dilakukan untuk menyamakan kedudukan. Menjelang akhir ronde ketujuh, ia tidak hanya menyamakan kedudukan - ia juga menghentikan pertandingan dengan segera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)