10 Pukulan KO Deontay Wilder Mengerikan: Nomor 1 Pingsan di Ring

Jum'at, 12 Mei 2023 - 12:21 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: Jermell Charlo Gertak Canelo: Si Jalang Itu Nggak Bisa Kalahkan Aku

The Bronze Bomber telah melihatnya, maka ia bereaksi dengan menghindar dari pukulan itu dan melontarkan pukulan kanannya. Pukulan itu mendarat dengan bersih dan membuat Szpilka dalam kondisi yang buruk, ia harus ditandu keluar dari Barclays Centre.
Di akhir pertandingan, Fury masuk ke dalam ring dan menghadapi Wilder - awal dari sebuah persaingan kelas berat yang klasik.

1. KO 42 - Robert Helenius (15 Oktober 2022 -- Barclays Center -- Brooklyn, New York, AS)

10 Pukulan KO Deontay Wilder Mengerikan: Nomor 1 Pingsan di Ring


Duel Deontay Wilder vs Robert Helenius hanya berlangsung selama 1 ronde. Saat duel baru 2 menit 57 detik, Deontay Wilder mencetak kemenangan KO. Tampil di Barclays Center, Brooklyn, New York, Minggu (16/10/2022), Wilder langsung tampil agresif.

Beberapa kali pukulan petinju berjuluk The Bronze Bomber berhasil masuk ke tubuh dan wajah Robert Helenius. Menjelang ronde pertama berakhir, Wilder melepas pukulan brutal ke wajah petinju asal Skotlandia itu. Sontak, Robert Helenius tersungkur dengan wajah kaget sekaligus tatapan matanya kosong beberapa saat.

Seusai pertarungan, Deontay Wilder menangis sesenggukan takut Robert Helenius mengalami kerusakan otak seusai pertarungan yang berakhir dengan KO brutal. Pukulan tangan kanan dari Wilder di ronde pertama membuat Helenius pingsan dalam laga comebacknya di New York, Amerika Serikat, Minggu (16/10/2022) WIB.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)