Sengit Indonesia U-22 vs Vietnam, Kapten Rizky Ridho: Jangan Terprovokasi, Jaga Emosi!

Sabtu, 13 Mei 2023 - 08:17 WIB
loading...
Sengit Indonesia U-22 vs Vietnam, Kapten Rizky Ridho: Jangan Terprovokasi, Jaga Emosi!
Timnas Indonesia U-22 diminta bisa mengontrol emosi menghadapi Vietnam U-22/foto/PSSI
A A A
PHNOM PENH - Kapten tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 Rizky Ridho mengingatkan rekan-rekannya bisa mengontrol emosi menghadapi Vietnam U-22. Sang kapten memprediksi laga akan berjalan sengit lantaran kedua tim mengincar tiket final SEA Games 2023 .

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam U-22 pada babak 4 besar sepak bola SEA Games 2023 di di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5/2023) pukul 16.00 WIB.



Menjelang laga, Rizky Ridho mengatakan Timnas Indonesia U-22 dalam kondisi siap tempur melawan Vietnam U-22. Dia meminta rekan-rekannya menunjukkan penampilan maksimal dan mendapatkan satu tempat di babak final.

"Yang pertama untuk kondisi kami dalam kondisi yang sangat baik dan 100 persen siap menghadapi Vietnam. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa merebut tiket ke final," kata Rizky Ridho dikutip dari laman resmi PSSI.



Rizky Ridho berharap rekan-rekannya bisa menahan emosi di laga nanti dan tidak terpancing provokasi tim lawan. Pasalnya Timnas Indonesia U-22 dan Vietnam U-22 sama-sama mengincar satu tempat di partai puncak, sehingga ketegangan antar pemain akan terjadi.

"Yang kedua, untuk saya pribadi harus bisa mengontrol emosi, karena kita semua tahu kedua tim akan sama sama mencoba untuk bermain maksimal dan ketat, jadi semoga saja kami bisa mengontrol itu," ujarnya.

Bukan rahasia jika para pemain Vietnam bakal bermain keras dan memancing emosi lawan. Hal tersebut dikhawatirkan membuat para pemain Timnas Indonesia U-22 terpancing dan merugikan diri sendiri.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)