Purworejo Group Ride ke-7 GFNY Bali - IFG Life: Jelajahi Pesona Alam Jawa Tengah

Minggu, 14 Mei 2023 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Ini senada dengan pernyataan Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller. "Sisi idealis kami adalah mendorong pariwisata Indonesia, khususnya di Purworejo," ucapnya.

Purworejo Group Ride ke-7 GFNY Bali - IFG Life: Jelajahi Pesona Alam Jawa Tengah


Seperti group ride sebelumnya, seluruh peserta group ride mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan, yaitu IFG LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang merupakan sponsor utama GFNY Bali 2023.

"Komitmen kami adalah bisa melindungi seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan yang mereka jalankan," jelas Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

"Dan, kali ini kami ingin memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi," sambungnya.

Purworejo Group Ride ke-7 GFNY Bali - IFG Life: Jelajahi Pesona Alam Jawa Tengah


IFG Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang berada di bawah naungan Kementerian BUMN.
Sebagai komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan serta kemudahan nasabah dan masyarakat dalam mendapatkan proteksi.



IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Group Ride Indonesia. Peserta hanya perlu men-download aplikasi Life by IFG di App Store atau Play Store.

Kemudian, setelah melakukan proses registrasi dan verifikasi maka setiap peserta akan mendapatkan proteksi asuransi selama sebulan penuh tanpa biaya apapun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)