Mauro Icardi Bidik Gol ke-50 Untuk Inter

Kamis, 07 April 2016 - 15:46 WIB
Mauro Icardi Bidik Gol ke-50 Untuk Inter
Mauro Icardi Bidik Gol ke-50 Untuk Inter
A A A
FROSINONE - Mauro Icardi punya misi khusus saat Inter Milan menyambangi Frosinone akhir pekan nanti. Penyerang asal Argentina itu ingin masuk daftar paling cepat menyumbang 50 gol untuk Inter.

Icardi bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada awal 2013/2014 seharga 11,7 juta pounds. Selama tiga musim mengabdi, dia menujukan ketajamnya dengan mendulang 48 gol dari total 98 pertandingan. Pemain berusia 23 tahun itu mengumpulkan 43 gol dari 84 partai Liga Italia, dan lima gol di kompetisi lain.

Ini menyediakan kesempatan bagi Icardi masuk buku sejarah Inter. Pria bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero bisa tercatat sebagai pemain ke-16 yang paling cepat meraih 50 gol disemua kompetisi.

Bila tercapai, Icardi akan bersanding dengan sejumlah nama beken, seperti Christian Vieri, Roberto Boninsegna, Diego Milito dan Sandro Mazzola, Zlatan Ibrahimovic sampai legenda Giuseppe Meazza.

“Senang jika bisa membukukan rekor itu. Saya berharap bisa mencatat hasil lebih baik dari Diego Milito dan Sandro Mazzola. Tapi, yang terpenting adalah Inter bisa memenangi pertandingan nanti,” ucap Icardi, disitir four-four-two.

Icardi bisa membukukan catatan lebih baik ketimbang Milito dan Mazzola. Kedua sesepuhnya tesebut membutuhkan 110 pertandingan disemua event untuk mengemas 50 gol bagi Inter.

Lalu seperti apa kans Icardi? Peluangnya mewujudkan misi itu cukup terbuka lantaran bisa mendulang lima gol dari delapan partai terbarunya di Liga Italia. Tapi, untuk melesakan dua gol ke jala Frosinone, dia harus berjuang extra keras.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5906 seconds (0.1#10.140)