Hary Tanoesoedibjo Dorong Perkembangan Wushu Indonesia

Kamis, 14 April 2016 - 00:36 WIB
Hary Tanoesoedibjo Dorong Perkembangan Wushu Indonesia
Hary Tanoesoedibjo Dorong Perkembangan Wushu Indonesia
A A A
MEDAN - Di sela padatnya kegiatan di Sumatera Utara, Rabu (13/4/2016), CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengunjungi kantor Harian Analisa Medan di Jalan Ahmad Yani Medan, Rabu (13/4/2016) malam. Hary berdiskusi panjang dengan Pimpinan Umum Harian Analisa yang juga Ketua Umum PB Wushu Indonesia, Master Supandi Kusuma.

Kedua tokoh tersebut membicarakan berbagai hal. Dalam perbincangan yang berlangsung hangat, HT -demikian Hary Tanoesoedibjo akrab disapa- tak hanya berbicara soal cita-citanya membangun Partai Perindo menjadi partai yang besar, tapi juga diskusi soal perkembangan Wushu Indonesia di bawah kepemimpinan Supandi.

Perbincangan tersebut mengalir, apa lagi keduanya memiliki banyak kesamaan karena merupakan orang media serta ikut aktif dalam memajukan olah raga di Indonesia. HT juga menyebutkan, MNC Group akan mendukung perkembangan Wushu Indonesia, termasuk menginstruksikan agar stasiun televisi di bawah MNC Group mengawal pemberitaan kegiatan Wushu.

"Ada kegiatan wushu supaya diliput, selanjutnya beritanya dikirim ke Jakarta agar bisa ditayangkan secara nasional," tegasnya.

Supandi pun memuji gaya kepemimpinan yang ada pada HT yang merupakan tokoh muda Indonesia. Dia siap memberikan bantuan kepada HT dan Partai Perindo jika diperlukan. "Saya harap bapak bisa sering kontak dengan kami. Apa yang perlu dibantu akan kami bantu," ungkap Supandi.

Dalam kesempatan tanya jawab, HT mendapat pertanyaan seputar langkahnya memilih terjun ke dunia politik. Kendati sudah berulang kali mendapatkan pertanyaan serupa, HT kembali menegaskan, pilihannya membangun Partai Perindo bukan orientasi komersial, namun untuk membenahi Indonesia.

"Kami ingin membangun partai yang besar dan kuat. Tadi saya dari Nias menghadiri pelantikan. Dan saat ini perkembangan Partai Perindo cukup kuat. Dan kekuatan tersebut dapat dicapai dengan kekuatan di bawah," ujar Hary Tanoe kepada Supandi Kusuma dan manajemen salah satu harian tertua di Kota Medan itu

Untuk itu, HT berharap dukungan dari Harian Analisa. Karena menurutnya, kemajuan partai tidak bisa dilepaskan dari peran media. "Prtai politik tidak bisa lepas dari media. Jadi di sini kami mohon doa restu dari perusahaan bapak," ungkap HT.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7624 seconds (0.1#10.140)