alexametrics

Bursa Grup B, Main Skor Besar Oke, Pegang Rusia Juga Asyik

loading...
Bursa Grup B, Main Skor Besar Oke, Pegang Rusia Juga Asyik
Selebrasi gol Rusia ke gawang Inggris pada laga pertama Grup B Piala Eropa 2016 (Reuters)
A+ A-
VILLENEUVE DASCQ - Jelang laga ini, Timnas Rusia harusnya tak lagi memikirkan soal suporternya yang sudah diwanti-wanti hukuman oleh UEFA. Karena dengan memenangkan duel kontra Slovakia di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d’Ascq, Rabu (15/6) pukul 20:00 WIB ini. Armada polesan Leonid Slutski bakal memastikan diri jadi salah satu wakil Grup B ke babak 16 besar.

Slovakia tentu juga tahu kalau meraih minimal satu kemenangan di penyisihan grup, sudah cukup mengantar mereka ke babak berikutnya. Tapi, memulihkan diri dari kekalahan 1-2 kontra Wales di laga pembuka, wajib jadi perhatian head coach Jan Kozak.

Betfair memberi angka 5/4 buat kemenangan Rusia, lalu hasil imbang dihargai 23/10 dan 13/5 untuk hasil absolut bagi Slovakia. Namun bagi Anda yang mau ambil risiko main jumlah gol, laga ini sepertinya cocok.



Turnamen ini seperti diketahui mayoritas menghasilkan skor kecil. Karena itu, skor akhir di atas 2,5 gol mendapat angka tertinggi 27/20, lalu skor akhir di bawah 2,5 gol dihargai 4/7 oleh Betfair.

Sementara itu, Asian Bookie juga mengunggulkan Rusia keluar sebagai pemenang pertarungan ini dalam 2x45 menit pada angka 2,31. Sedang kemenangan untuk Slovakia dihargai tertinggi 3,45 dan hasil imbang dilabeli 3,20.

Tapi, untuk handicap Rusia harus memberi voor 1/4 buat Slovakia dengan key 2,025 buat tim tuan rumah dan 1,875 untuk tim tamu. Dengan voor sebesar itu, sepertinya akan lebih menarik untuk memegang Marek Hamsik dan kawan-kawan. Tapi mencari aman dengan nahan pada pasukan The Red Army juga asyik juga kok, karena perbedaan harga pemenang duel ini tak terlalu jauh.
(neg)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak