Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Pusaka Angels Comeback Menang Atas Muara Enim United

Minggu, 04 Juni 2023 - 20:06 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Pusaka Angels Comeback Menang Atas Muara Enim United
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Pusaka Angels Comeback Menang Atas Muara Enim United
A A A
TEGAL - Pertandingan sengit antara Pusaka Angels dan Muara Enim United berlangsung dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2023 . Pertandingan ini digelar di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (4/6/2023) WIB.

Muara Enim United memulai pertandingan dengan serangan yang intens ke pertahanan Pusaka Angels. Dengan permainan yang disiplin, tim yang dilatih oleh Aris Pratama berhasil menguasai pertahanan Pusaka Angels.



Situasi ini memaksa Pusaka Angels untuk bersabar dan mengandalkan serangan balik untuk menciptakan kejutan. Namun, strategi ini tidak berhasil ketika Mohadeseh mencetak gol pembuka untuk Muara Enim United.

Tak lama kemudian, Muara Enim United berhasil menambah gol melalui sepakan terukur dari Nesa Ahadi. Pada akhir babak pertama, Muara Enim United unggul 2-0 dalam pertandingan Liga Futsal Profesional Putri 2023.

Memasuki babak kedua, Pusaka Angels langsung meningkatkan intensitas serangan dengan bermain agresif sejak awal. Tim asal Kendal, Jawa Tengah tersebut menekan pertahanan Muara Enim United untuk mengejar ketertinggalan.

Upaya mereka membuahkan hasil ketika Dinar Kartika berhasil mencetak gol untuk memperkecil selisih skor. Setelah gol tersebut, Pusaka Angels tidak mengendurkan serangan. Mereka menerapkan skema power play.

Diah Tri Lestari akhirnya berhasil menyamakan kedudukan untuk Pusaka Angels menjelang akhir pertandingan. Tidak berhenti di situ, skema power play yang efektif membantu Pusaka Angels mencetak gol tambahan.

Nisma menjadi penentu kemenangan dengan golnya yang membawa Pusaka Angels memimpin. Pada akhirnya, Pusaka Angels berhasil membalikkan keadaan dan mengalahkan Muara Enim United dengan skor 3-2.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)