Erick Thohir Sumbangkan 10 Persen Hasil Penjualan Tiket untuk Perjuangan Palestina

Selasa, 06 Juni 2023 - 13:00 WIB
loading...
Erick Thohir Sumbangkan 10 Persen Hasil Penjualan Tiket  untuk Perjuangan Palestina
Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebut partai antara Indonesia vs Palestina bukan hanya sekedar laga uji coba. Foto: Twitter
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menyebut partai antara Indonesia vs Palestina bukan hanya sekedar laga uji coba.



Erick menyampaikan laga FIFA Matchday itu menjadi salah satu bentuk nyata sikap Indonesia dalam mendukung perjuangan Palestina.

"Ini pertandingan yang penting bagi Timnas dalam meraih poin. Tapi, juga ada hal yang sangat penting, ini adalah persahabatan antara dua negara," ujar Erick saat konferensi pers di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (6/6/2023).

Erick mengatakan Indonesia tetap konsisten dalam mendukung Palestina. Ini selaras dengan komitmen Indonesia bahwa kemerdekaan merupakan hak bagi seluruh bangsa.

"Saya, Pak Wali Kota Surabaya, para Exco PSSI memutuskan seluruh penjualan tiket nanti, 10 persen, kita akan sumbangan untuk perjuangan rakyat Palestina yang hari ini memang masih berjuang," ucap Erick.

Erick menyampaikan para pemain Palestina akan tiba di Surabaya pada 10 atau 11 Juni untuk menjalani sesi latihan.



Skuad Indonesia sudah berlatih di Gelora Bung Tomo. Mereka akan kembali ke Jakarta pada 15-16 Juni untuk mempersiapkan diri melawan Argentina di Gelora Bung Karno, Jakarta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)