Link Live Streaming Indonesia vs Palestina: Tonton di RCTI+, Gratis!

Selasa, 13 Juni 2023 - 15:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Indonesia vs Palestina: Tonton di RCTI+, Gratis!
Indonesia terus menggenjot persiapan jelang menghadapi Palestina pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023) / Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Indonesia terus menggenjot persiapan jelang menghadapi Palestina pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023). Pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 19.30 WIB, dan dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di RCTI+.

Jelang laga bertajuk FIFA Matchday, Pratama Arhan sudah bergabung dengan skuad Timans Indonesia pada pemusatan latihan di Surabaya. Dia dilaporkan tiba pada Minggu (11/6/2023) malam WIB.

Pratama mengaku meskipun merasa lelah karena harus menjalani perjalanan jauh. Namun pemilik lemparan bebas terjauh dari Tokyo Verdy ini mengaku tidak masalah dan justru senang bisa berkumpul bersama skuad Timnas Indonesia.



Pratama mengklaim sudah mengetahui rahasia atau cara bermain Palestina. Karena itu, ia berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya di laga nanti.

"Saya sudah mengetahui cara bermain calon lawan, karena sudah diberikan video rekaman pertandingannya, jadi pemain sudah paham. Semoga pertandingan nanti melawan Palestina bisa berjalan dengan baik, teman-teman juga sudah mulai kumpul semua, pada berdatangan, jadi kita persiapan pertandingan selanjutnya ya semoga bisa meraih hasil terbaik," imbuh Pratama.



Bagi penggemar yang tidak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan Indonesia versus Palestina, tak perlu khawatir. RCTI+ siap memanjakan penggemar sepak bola di Tanah Air dengan tayangan live streaming. Tonton di SINI .

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3528 seconds (0.1#10.140)