Muncul di Jerez, Marc Marquez Bakal Jadi Ancaman Serius

Sabtu, 25 Juli 2020 - 11:08 WIB
loading...
Muncul di Jerez, Marc Marquez  Bakal Jadi Ancaman Serius
Marc Marquez bakal jadi ancaman serius pembalap MotoGP setelah muncul di Jerez. Foto : Marc Marquez
A A A
JEREZ - Marc Marquez tiba-tiba muncul di Jerez setelah menjalani operasi karena lengannya yang patah. Kalau ia memaksa berlomba sangat mungkin Marquez bakal jadi ancaman serius pada pembalap MotoGP yang akan mengarungi seri kedua di GP Andalusia.

Joki kuda besi Honda itu sebelumnya diragukan bisa pulih cepat dan diperkirakan akan melewati seri kedua yang berlangsung Minggu (26/7/2020). Nyatanya, Marquez telah menunjukkan batang hidungnya ketika para pembalap lainnya menjalani seri latihan bebas pertama dan kedua. (Baca juga : Marc Marquez Ngotot Tampil di Seri Andalusia )

"Kemarin saya tiba di sirkuit setelah operasi di Barcelona dan lulus tes medis pada sore hari. Itu berarti saya bisa menjalani sesi latihan bebas. Setelah berdiskusi dengan Honda kami memutuskan untuk mulai langsung pada hari Sabtu," kata Marquez dikutip Crash. (Baca juga : Lengan Kanan Marquez Patah akibat Kecelakaan di Sirkuit Jerez )

"Saya tidur cukup nyenyak, saya jelas-jelas kesakitan, tetapi kami menjalani sesi fisioterapi dengan fisio yang cukup baik untuk saya. Dengan tim kami hanya menetapkan satu tujuan, yaitu untuk melihat perasaan kita besok di FP3 (latihan bebas 3). Mari kita lihat bagaimana lengan ini dan dari sana kita akan menentukan tujuan kita berikutnya," ungkap Marquez. (Baca juga : Legenda MotoGP Sebut Marquez Jadi Korban Keegosian )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)