Memalukan! Conor McGregor Dituduh Lecehkan Wanita di Kamar Mandi saat Final NBA

Jum'at, 16 Juni 2023 - 11:35 WIB
loading...
A A A
"Kami mengetahui tuduhan tersebut dan sedang melakukan penyelidikan penuh," demikian pernyataan klub Miami Heat dalam sebuah pernyataan kepada The Post. "Menunggu hasil penyelidikan, kami akan menahan komentar lebih lanjut."

Juru bicara NBA Mike Bass mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada The Post bahwa liga mengetahui tuduhan tersebut dan sedang bekerja dengan tim untuk mengumpulkan lebih banyak informasi.

Mitchell mengatakan kepada TMZ bahwa setelah wanita tersebut melaporkan dugaan penyerangannya, Minggu (18/6/2023), seorang petugas polisi mendorongnya untuk mencari seorang pengacara.

Menurut surat pengacara, korban sedang mencari penyelesaian dengan NBA, Heat dan McGregor sebagai pengganti litigasi (penyelesaian sengketa melalui proses pengadilan).

"Organisasi mengetahui tuduhan baru-baru ini mengenai Conor McGregor dan akan terus mengumpulkan rincian tambahan terkait insiden tersebut," kata UFC dalam sebuah pernyataan. "UFC akan mengizinkan proses hukum berjalan sebelum membuat pernyataan tambahan."

Ini bukan pertama kalinya McGregor dituduh melakukan pelecehan seksual. Pada Maret 2019, McGregor dilaporkan sedang diselidiki di negara asalnya Irlandia atas tuduhan pelecehan seksual, yang berasal dari insiden Desember 2018.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)