Geger Video KDRT, Juara Menengah Super WBO Ini Didenda Rp280 Juta

Sabtu, 25 Juli 2020 - 10:10 WIB
loading...
Geger Video KDRT, Juara Menengah Super WBO Ini Didenda Rp280 Juta
Geger Video KDRT, Juara Menengah Super WBO Ini Didenda Rp280 Juta/Sky Sports
A A A
LONDON - Billy Joe Saunders sedang sial setelah dihukum membayar denda 15.000 pounds atau sekitar Rp280 juta oleh British Boxing Board of Control (BBBofC). Juara dunia tinju Kelas Menengah Super WBO itu didenda gara-gara memposting video di media sosial yang memberi tutor melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Petinju Inggris tersebut memfilmkan dirinya memukul karung tinju di gudang, menasihati pria tentang bagaimana untuk memukul pasangan wanita mereka jika kemarahan berkobar selama pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. Video KDRT tersebut langsung memicu reaksi keras di media sosial.

Baca Juga: Lihat Infografis: Kanye West Kampanye Capres AS: Kecam Aborsi sambil Menangis
Setelah membuat geger video KDRT, Saunders meminta maaf kepada publik. Dia berjanji akan menggelontorkan uang 25.000 pounds atau sekitar Rp 466 juta untuk amal melawan aksi KDRT. Dia mengatakan kepada Talksport: "Saya menarik kembali dan meminta maaf. Saya akan menyumbangkan 25.000 pounds untuk mendukung amal kekerasan dalam rumah tangga. Itu adalah hal yang konyol untuk dilakukan, tetapi telah dilakukan dan saya tidak dapat mengambil kembali.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)