Tampilnya Marquez Diprediksi Membuat GP Andalusia Bakal Sengit

Sabtu, 25 Juli 2020 - 12:25 WIB
loading...
A A A
Selain dua pembalap Honda, Rins juga sangat optimistis bisa menjalani balapan di Jerez. Meski tidak sampai menjalani operasi akibat cedera bahu dan fraktur akibat terjatuh di babak kualifikasi GP Spanyol, cederanya dinilai cukup serius. Namun, dia justru dikabarkan tetap akan turun di lintasan nanti.

Dengan kembalinya tiga rider tersebut, persaingan merebut podium pertama GP Andalusia dipastikan menarik. Apalagi, para pembalap Yamaha bertekad merebut kemenangan pada balapan nanti, termasuk Fabio Quartararo (Yamaha SRT) yang ingin mempertahankan kemenangannya di Jerez. Bahkan, Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) optimistis bisa membawa timnya meraih kemenangan pertama musim ini.

Selain itu, rider Ducati Andrea Dovizioso juga berpotensi tampil menjadi yang terbaik pada edisi kedua balapan di Sirkuit Jerez. Dia mengakui persaingan bakal lebih berat dibandingkan sebelumnya. Apalagi, pembalap asal Italia itu yakin Marquez akan kembali ke lintasan. (Lihat videonya: Usai Memesan Minuman, Seorang Pengunjung Warkop Tiba-tiba Meninggal)

“Kejuaraan ini sedikit berbeda dan aturannya sama untuk semua orang. Kami harus berusaha untuk menang dalam 12 balapan. Marquez sepertinya akan berada di jalurnya sehingga tidak ada yang berubah,” tandasnya. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)