Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Bintang Timur Surabaya Permak Halus FC 5-1

Minggu, 18 Juni 2023 - 19:30 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Bintang Timur Surabaya Permak Halus FC 5-1
Bintang Timur Surabaya semakin kokoh di puncak klasemen Liga Futsal Profesional 2023
A A A
METRO - Bintang Timur Surabaya semakin kokoh di puncak klasemen Liga Futsal Profesional 2023. Hasil positif itu didapat setelah mengalahkan Halus FC dengan skor 5-1 di Giga Arena, Kota Metro, Lampung, Minggu (18/6/2023).

Bintang Timur Surabaya unggul 1-0 terlebih dahulu dalam laga tersebut. Mantan top skor liga futsal Brasil, Dieguinho, sukses membuka keunggulan melalui sepakan kaki kanannya.

Pada pertengahan babak pertama, Halus FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Rahmat Widyanto menjadi pencetak gol setelah tembakannya ke pojok kanan gawang Bintang Timur Surabaya tak mampu dihalau sang kiper.



Everton Cardoso atau yang akrab disapa Gallo berhasil menambah keunggulan Bintang Timur Surabaya dengan tendangan kaki kirinya yang keras. Tambahan gol dari Iqbal Iskandar menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1.

Babak kedua dimulai dengan Bintang Timur Surabaya yang kembali memegang kendali. Halus FC terus berusaha untuk menghalau serangan-serangan dari sang pemuncak klasemen tersebut.

Halus FC sempat mengancam gawang Bintang Timur Surabaya beberapa kali dengan serangan balik. Namun, mereka tak mampu membobol gawang lawan.



Unggul dua gol, Bintang Timur Surabaya bermain lebih bertahan pada lima menit terakhir. Gilirang Halus FC yang lebih menyerang dan berusaha untuk mengejar ketertinggalan.

Tiga menit jelang berakhirnya pertandingan, mereka menggunakan strategi power play untuk mencoba menembus pertahanan ketat dari sang pemuncak klasemen. Namun, strategi tersebut justru menjadi petaka.

Bintang Timur Surabaya menambah dua gol setelah Halus FC bermain power play. Gol tersebut dicetak oleh Gallo dan Dieguinho pada akhir-akhir pertandingan yang membuat Bintang Timur Surabaya menang 5-1.

Ini merupakan kemenangan ke-14 untuk Bintang Timur Surabaya di musim ini. Mereka kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 44 poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)