Penyebab Anthony Ginting Kalah 10 Kali Beruntun dari Viktor Axelsen

Senin, 19 Juni 2023 - 23:02 WIB
loading...
A A A
Ginting menyebut kelebihan Axelsen itu juga membuat pemain lain yang berhadapan dengannya mengalami kesulitan yang sama.

“Dan menurut saya sih enggak apa-apa juga, maksudnya yang mengalami kendala seperti itu bukan hanya saya," kilah Ginting.

"Hampir semua pemain yang lawan dia merasakan dan juga mengalami hal yang sama, pastinya kita cari terus celahnya dimana."

“Tapi memang fokusnya enggak mau terlalu ke Axelsen terus juga, masih ada pemain lain juga yang harus waspada, musuh bukan cuman Axelsen doang,” tuturnya.

Ginting menilai Axelsen sangat baik menutupi kelemehannya. Permainan juara dunia 2022 itu juga banyak berkembang setelah kali terakhir dikalahkannya.

“Memang saya belum pernah menang sama dia sebanyak 10 kali tadi. Tapi pastinya dia mungkin udah lebih waspada sama kelemahannya, postur tinggi mungkin ada kelemahannya tersendiri,” jelas pemain kelahiran Cimahi itu.

“Karena beda juga (permainan Axelsen), kalau kita lihat mundur waktu sebelum pandemi sampai sekarang."



"Semua pergerakan semua segala macam memang enggak sama. Pasti saya juga terus belajar juga kedepannya supaya bisa tembus mengalahkannya,” pungkas Ginting.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2984 seconds (0.1#10.140)