alexametrics

Gara-gara Istri Muda, Maradona Operasi Muka di 2 Bagian

loading...
Gara-gara Istri Muda, Maradona Operasi Muka di 2 Bagian
Diego Maradona bersama kekasihnya yang masih berusia 25 tahun meninggalkan klinik usai operasi (xposure)
A+ A-
BUENOS AIRES - Kabar sensasional sepertinya tak pernah lepas dari Diego Armando Maradona. Teraktual, dia didapati baru saja melakukan sebuah kegiatan yang menjadikannya tampak lebih muda 10 atau 20 tahun.

Ya, itu karena sang legenda sepak bola asal Argentina tersebut baru saja melakoni serangkaian operasi plastik di bagian wajahnya. Pria 55 tahun itu tertangkap basar kamera paparazzi ketika meninggalkan sebuah klinik di Buenos Aires.

Seperti dilaporkan oleh xposure yang dilansir The Sun, ternyata Maradona disinyalir telah mengubah sejumlah bagian di wajahnya dalam operasi plastik tersebut. Titik yang diubah olehnya adalah pada bagian dagu dan kemungkinan pipi bawah (yang menyambung dengan bagian dagu).



Hal itu terlihat betul karena Maradona keluar dari klinik tersebut dengan mengenakan perban yang melekat di bagian dagu dan pipinya, di mana perban tersebut masih mengeluarkan darah.

Namanya legenda sepak bola yang penuh sensasi, ditenggarai aksi operasi plastik yang dilakukan oleh mantan striker Napoli dan Barcelona ini karena dirinya ingin terlihat sebagai pria yang awet muda.

Seperti diketahui, saat ini Maradona sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita berusia 25 tahun bernama Rocio Oliva. Dan Oliva tampak mendampingi dengan setia kekasihnya itu yang seharunya lebih pantas menjadi ayahnya.
Diego Maradona bersama kekasihnya yang masih berusia 25 tahun saat tiba di klinik pada Kamis 25 Agustus 2016 sehari sebelum operasi plastik (xposure)
Sebelumnya dilaporkan juga bahwa Maradona baru saja mengunjungi klinik tersebut pada Kamis (25/8/2016) waktu setempat atau sehari sebelum dia kena jepret paparazzi usai melakoni operasi plastik.

Walau ditutupi dengan jaket Arsenal yang dia pakai. Pada Kamis itu, bagian pipi bawah Maradona tampak terlihat kendur, pun dengan wajahnya. Kontras sekali perbedaannya dengan foto usai dia menjalani oplas.

Dan Kamis itu, dia diklaim tengah menjalani perawatan ‘orthomolecular’ sebuah proses anti penuaan dini dengan menggunakan nutrisi.

Maradona juga dilaporkan tengah menjalani perawatan anti penuaan dini yang mana vitamin C cair dengan dosis tertentu terus disuntikkan ke dalam tubuhnya.

Adapun awal pekan ini dia mengatakan telah berpaling ke seorang ilmuwan biomolekuler Jerman dalam upaya terbarunya untuk menurunkan berat badan.

Seperti diketahui, Maradona memang telah berjuang untuk menurunkan berat badannya, plus mengidap masalah lambung, dan sekarang telah beralih untuk menjalani perawatan di bawah arahan Dr Ruben Muhlberger.

“Saya telah membuat komitmen untuknya dan dia telah melakukan hal yang sama dengan saya. Tak lama lagi, Maradona akan memiliki dirinya yang dulu,” tutur Dr Muhlberger.

“Anda tidak dapat berbicara tentang rencana gizi dengan Maradona, karena dia adalah seorang pria disiplin. Dia tidak serakah (saat makan), karena dia memiliki kebiasaan seorang olah ragawan,” imbuh sang dokter.

Disebutkan pula bahwa Maradona akan menjalani perawatan sekitar 4-5 jam per hari selama dua bulan ke depan atas luka dan bentuk wajah barunya pasca operasi plastik tadi. Dan ternyata ini bukan pertama kalinya wajah bintang Timnas Argentina saat merebut Piala Dunia 1986 itu kena pisau bedah.

Mantan bintang Boca Juniors itu diklaim telah melakoni operasi plastik sebelumnya sekitar 18 bulan yang lalu, setelah foto-foto terbarunya menampakkan sebuah perubahan yang dramatis di bagian wajah.
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak