18 Pemain Boca Juniors Terinfeksi Covid-19

Kamis, 03 September 2020 - 17:31 WIB
loading...
18 Pemain Boca Juniors Terinfeksi Covid-19
Sebanyak 18 pemain Boca Juniors dinyatakan positif mengidap virus corona/Foto/Corriere dello Sport
A A A
BUENOS AIRES - Sebanyak 18 pemain Boca Juniors dinyatakan positif mengidap virus corona . Jumlah ini bertambah dari sebelumnya dinyatakan 14 pemain mengidap Covid-19. I ni menjadi pukulan bagi klub Argentina tersebut yang akan tampil di Copa Libertadores dua pekan mendatang.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan sampai Rabu (2/9/2020) waktu lokal, s epuluh kasus terdeteksi positif bergejala ringan, sedangkan delapan kasus asimtomatik. ( ).

Seluruh aktivitas sepak bola di klub dihentikan selama 72 jam. Pelatih Miguel Russo segera diisolasi karena termasuk orang dalam usia berisiko. Sebelumnya, lima anggota staf pelatih juga didiagnosis terkena virus setelah tes rutin yang dilakukan di kompleks olahraga klub Ezeiza.

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka, Boca mengatakan mereka menangguhkan kegiatan pelatihan selama tiga hari, dengan semua pemain dan staf diperintahkan untuk tetap diisolasi sambil menunggu tes lebih lanjut akhir pekan ini.

Klub mengumumkan bahwa semua pemain baik-baik saja dan berusaha memahami bagaimana "penularan massal" ini bisa terjadi. "Mereka yang dites positif diidentifikasi sebelum timbulnya gejala dan telah dikarantina di bawah pengawasan ketat," bunyi pernyataan Boca Juniors. ( ).

Sepak bola Argentina telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret dan belum ada tanggal pasti yang ditetapkan untuk dimulainya kembali kompetisi domestik.

Namun, Boca termasuk di antara enam klub Argentina yang akan kembali beraksi bulan ini saat Copa Libertadores dilanjutkan.

Juara enam kali kompetisi klub papan atas Amerika Selatan itu akan bertemu Libertad di ibukota Paraguay, Asuncion, pada 17 September.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)