Saul Canelo Alvarez Naik Ring September, Incar Jermall Charlo

Jum'at, 23 Juni 2023 - 05:36 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez Naik Ring September, Incar Jermall Charlo
Saul Canelo Alvarez Naik Ring September, Incar Jermall Charlo/Chicago tribune
A A A
Juara dunia kelas menengah super tak terbantahkan Saul Canelo Alvarez naik ring pada September dengan calon lawan berikutnya adalah Jermall Charlo. Pertarungan Saul Canelo Alvarez berikutnya menggandeng Premier Boxing Champions (PBC) Al Haymon.

Superstar asal Meksiko ini mengumumkan dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya pada Kamis sore bahwa pertarungan berikutnya di bulan September akan dipersembahkan oleh PBC. Juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan ini tidak menyebutkan siapa lawannya, namun Canelo dan Eddy Reynoso, pelatih dan manajernya, dilaporkan telah bertemu dengan Haymon baru-baru ini untuk mendiskusikan kemungkinan menghadapi juara dunia kelas menengah WBC yang tak terkalahkan, Jermall Charlo.



Jermall Charlo (32-0, 22 KO) belum pernah bertarung selama dua tahun, namun petinju asal Houston ini sudah lama ingin bertarung melawan Saul Canelo Alvarez (59-2-2, 39 KO). Charlo juga berulang kali menyatakan keinginannya untuk naik dari batas kelas menengah 72,5 kg ke kelas menengah super maksimum 76,2 kg untuk kesempatan yang menguntungkan itu.

Entah dia akan melawan Jermall Charlo atau orang lain, pertarungan Canelo berikutnya akan menjadi tajuk utama acara Pay-Per-View Showtime. Saul Canelo Alvarez memiliki pengalaman positif saat bekerja sama dengan PBC dan Showtime saat menghentikan mantan juara kelas menengah super IBF, Caleb Plant, pada ronde ke-11 pada November 2021 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun, ia kembali bekerja sama dengan Matchroom Boxing milik Eddie Hearn dan DAZN untuk tiga pertarungan berikutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)