KO Wallisch Ronde 3, Joe Joyce Kejar Lawan Fury Ketimbang Joshua

Minggu, 26 Juli 2020 - 06:35 WIB
loading...
KO Wallisch Ronde 3, Joe Joyce Kejar Lawan Fury Ketimbang Joshua
Setelah KO Wallisch Ronde 3, Joe Joyce Pilih Fury Ketimbang AJ/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Anthony Joshua atau Tyson Fury ? Ketika disuruh memilih duel melawan Joshua atau Fury, Joe Joyce menargetkan gelar tinju Kelas Berat WBC. Itu artinya Joyce memilih melawan Fury sebagai pemegang sabuk WBC .

"Saya pikir pilihan Joe adalah Fury. Merupakan hak istimewa untuk bertarung dengan AJ atau Fury tetapi, secara gaya, ia lebih memilih Fury,"kata Sam Jones selaku manajer Joyce. "Tapi Joe siap melawan siapa pun. Dua teratas adalah Joshua dan Fury dan siapa pun yang memiliki ikat pinggang, Joe akan melawan mereka,’’lanjut Jones.

Sebelum menjalani bentrok impian, Joyce harus mengalahkan Daniel Dubois dalam pertarungan Oktober mendatang. Langkah awal yang mengesankan baru saja dicetak Joyce yang menang KO atas Michael Wallisch di ronde ketiga dalam laga pemanasan menjelang melawan Dubois.



Dia bangkit sekali lagi tetapi segera berlutut lagi di tengah ring setelah serentetan pukulan brutal ke tubuh, memaksa wasit tanpa pilihan selain untuk menghentikan pertarungan dengan hanya dua menit tersisa. Joyce mengatakan kepada BT Sport: "Semua menghormati lawan saya karena jatuh, dia berusaha keras.’’

Kemenangan itu membuat Joyce semakin percaya diri menghadapi Dubois yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi Mike Tyson. Jika menang melawan Dubois, jalan Joyce untuk bentrok dengan Fury bisa terbuka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)