Arema Gerak Cepat, Okto Gantikan Antoni Putro Nugroho

Rabu, 31 Agustus 2016 - 21:09 WIB
Arema Gerak Cepat, Okto Gantikan Antoni Putro Nugroho
Arema Gerak Cepat, Okto Gantikan Antoni Putro Nugroho
A A A
MALANG - Oktovianus Maniani kembali eksis di dunia sepak bola Indonesia. Pemain asal Papua itu bakal memperkuat Arema Cronus di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sebelumnya Okto bermain di Persiba Balikpapan. Namun dia mengundurkan diri dengan alasan konsentrasi sebagai pagawai negeri sipil (PNS) di Raja Ampat. Tapi nyatanya langkah sang pemain malah berbelok ke Stadion Kanjuruhan Malang.

"Oktovianus Maniani memiliki kemampuan yang bagus, karena itulah Arema memboyongnya. Harapan kami jelas, yakni dia bisa membantu Arema meraih prestasi di ISC. Kami percaya dia bisa menyesuaikan diri dengan baik di Arema," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, Rabu (31/8/2016).

Pemain kelahiran Jayapura 25 tahun silam itu akan menggantikan peran Antoni Putro Nugroho. Beberapa hari lalu ia sudah berpamitan untuk gabung Bhayangkara Surabaya United (BSU).

"Sudah ada kesepakatan. Kami sudah bertemu dengan manajemen Arema dan hasilnya positif. Jadi Antoni Putro akan memperkuat BSU di putaran kedua ISC 2016," ucap Asisten Manager BSU, AKP Sumardji.

Okto sendiri mengaku gembira bisa bergabung dengan tim seperti Arema. Dia berjanji akan bekerja sekeras mungkin agar bisa membantu Singo Edan kembali ke puncak klasemen ISC.

"Arema tim bagus dan saya senang bisa bergabung di sini. Saya optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk Arema Cronus. Saya sudah tahu bagaimana gaya permainan Arema dan tidak ada masalah soal adaptasi dengan strategi coach Milomir Seslija," tutur sang pemain.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)