Sarri: Semua Pemain Juve Hebat, Tapi Ronaldo dan Dybala Pembeda

Senin, 27 Juli 2020 - 11:03 WIB
loading...
Sarri: Semua Pemain Juve Hebat, Tapi Ronaldo dan Dybala Pembeda
Cristiano Ronaldo (atas) dan Paulo Dybala (bawah).Foto/Giveme Sport
A A A
TURIN - Kesuksesan Juventus meraih gelar scudetto Serie A Italia 2019/2020, tidak lepas dari kerja keras para pemain Si Nyonya Tua alias La Vecchia Signora. Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengucapkan terimakasih kepada seluruh punggawa Juve. Dia menganggap semua pemain Juve hebat.

(Baca juga: Gattuso: Jika Berpikir Barca dalam Kondisi Buruk, Kami Akan Berakhir di Rumah Sakit)

Namun, ada dua pemain yang dia anggap spesial. Siapa dia? Yah, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Dua pemain tersebut, menurut Sarri, jadi pembeda performa cemerlang Juve.

(Baca juga: Jelang Bayern vs Chelsea; Suele Kembali, Pavard Terkapar)

“Cristiano Ronaldo dan Dybala membuat perbedaan di lapangan, jadi jelas mereka pantas mendapatkan banyak pujian, tetapi klub di belakang mereka sama pentingnya," tutur Sarri dilansir Football Italia.

Sari menambahkan, dia berharap kedua pemain tersebut betah berlama-lama di Juventus. Sebab, dia masih memiliki sejumlah rencana ke depan bersama kedua pemain tersebut.

Pelatih kelahiran Naples, Italia itu, mengaku bahagia memiliki presiden dan direktur klub yang menghadiri latihan setiap hari.

"Mereka datang hanya sekedar bertukar ide, mereka menanyakan tentang apa yang kami butuhkan. Mereka mendukung kami meski tim kalah, inilah mengapa Juventus bisa menang selama bertahun-tahun," tukas Sarri.

Sarri direkrut Juventus menggantikan Max Allegri. Di bawah asuhan pria berusia 61 tahun itu, Bianconeri tampil menyerang dan agresif setiap pertandingan.

“Ketika saya datang, saya harus menyatukan semua pemain yang ada. Itu bukan sesuatu yang harus diterima begitu saja, seperti yang kita lihat di tahun-tahun sebelumnya, karena Dybala dan Ronaldo tidak benar-benar mulai bersama sangat sering. Mereka (Ronaldo dan Dybala) kelas dunia, tetapi tidak mudah untuk membuat mereka bekerja bersama dengan karakteristik mereka. Dengan banyak pekerjaan, saya pikir kami berhasil," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)