12 Kutipan Mike Tyson Paling Kontroversial Sepanjang Masa, Nomor 2 Menakutkan

Senin, 03 Juli 2023 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Sulit untuk tidak setuju dengan yang satu ini.

3. "Entahlah, kawan, saya rasa saya akan menghilang menjadi orang Bolivia."

Tidak yakin apakah Machiavelli atau Shakespeare yang menciptakan kalimat ini....

2. "Aku akan merobek jantungnya. Saya yang terbaik yang pernah ada. Saya yang paling brutal dan kejam, juara paling kejam yang pernah ada. Tidak ada yang bisa menghentikan saya. Lennox adalah seorang penakluk? Tidak! Dia bukan Alexander! Aku Alexander! Aku yang terbaik yang pernah ada. Aku Sonny Liston. Aku Jack Dempsey. Tidak pernah ada orang sepertiku. Aku berasal dari keluarga mereka. Tidak ada yang bisa menandingiku. Gayaku sangat cepat, pertahananku tak tertembus, dan aku sangat ganas. Aku ingin jantungnya! Aku ingin memakan anak-anaknya!

Mungkin, ini adalah kata-kata kasar Tyson yang paling terkenal. Mike telah mengalami cukup banyak gejolak pada masa itu dan juga telah berpesta dan menggunakan narkoba. Jangan pakai narkoba, anak-anak.

1. "Saya minta maaf telah mengecewakan semua orang. Saya berjuang hanya untuk membayar tagihan saya. Saya tidak punya perut untuk ini lagi ... Saya tidak punya keinginan untuk itu. Saya merasa kasihan pada orang-orang... Saya berharap mereka bisa mendapatkan uang mereka kembali."

Mungkin ini adalah kutipan paling nyata yang pernah ada dari mantan "Kid Dynamite."
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)