Foto Terakhir Towell Bersama Anak Tercinta

Senin, 03 Oktober 2016 - 14:45 WIB
Foto Terakhir Towell Bersama Anak Tercinta
Foto Terakhir Towell Bersama Anak Tercinta
A A A
GLASGOW - Semua orang pasti akan merasakan namanya kematian, entah itu disebabkan oleh penyakit atau kecelakaan. Begitu pula yang dirasakan Chloe Ross saat mengetahui partner hidupnya Mike Towell meninggal dunia pasca menelan kekalahan TKO atas Dale Evans di ronde kelima pada pekan lalu.

Meski air mata Ross tak lagi tersisa, namun ia masih menyimpan kenangan terakhir Towell saat suaminya tidur bersama anak semata wayang mereka, dua hari sebelum petinju kelas welter eliminator tersebut menghembuskan nafas terakhirnya. Dalam foto yang dilansir Mirror, Senin (3/10/2016), petinju brewok asal Skotlandia sepertinya telah mempunyai firasat bakal meninggalkan Rocco (anaknya) untuk selamanya.

Towell pun memilih berada di samping putranya yang sedang tertidur pulas, dan foto kebersamaan itu pun ia abadikan melalui jepretan kamera ponsel. Siapa sangka, itu adalah kenangan terakhir Rocco bersama ayah tercinta.

"Gambar terakhir Rocco dan ayahnya (Mike Towell) pada Rabu lalu. Tentunya dia senang melihat ayahnya tidur bersama dengannya," tulis Ross pada media sosial Facebook.
Foto Terakhir Towell Bersama Anak Tercinta

Sekadar informasi, sebelum melakoni duel melawan Evans, Ross bercerita Towell sempat mengeluh sakit kepala dalam beberapa minggu terakhir. Namun keluhan itu ditanggapi dingin dengan menyebut jika ia hanya migran mengingat jadwal pertarungan melawan Evans semakin dekat. Tapi siapa sangka itu jadi curahan hati terakhir Towell dengan Ross, yang sudah menjalin hubungan selama delapan tahun dan dikaruniai anak bernama Rocco.

Baca juga:
Towell Meninggal Akibat Kelalaian Manajemen?

Kisah Haru Bayi Ditinggal Petinju Skotlandia untuk Selamanya
Sekjen Asosiasi Kedokteran Dunia Prihatin dengan Kematian Towell
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5360 seconds (0.1#10.140)