Rematch Lawan Anthony Joshua, Dillian Whyte Nggak Sabar Balaskan Dendam

Jum'at, 07 Juli 2023 - 19:46 WIB
loading...
A A A
Di kubu lain, Dillian Whyte memiliki pengalaman yang hampir sama dengan Joshua. Dia sukses meraih kemenangan majority decision atas Jermaine Franklin pada November tahun lalu.

Kemenangan itu diraih Whyte, usai dihentikan Tyson Fury di ronde keenam dalam duel perebut gelar dunia kelas berat versi WBC di Wembley Arena, London, 23 April 2022.

Petinju kelahiran Jamaika, 35 tahun yang lalu ini menyadari bahwa kemenangan atas Joshua pada Agustus mendatang akan memberinya peluang untuk memperoleh pertarungan besar.

Dia memburu salah satu nama besar di kelas berat untuk duel akhir tahun ini. "Saya tidak sabar untuk kembali ke O2 London pada 12 Agustus, dan bertarung. Kedudukannya 1-1, jadi ini adalah laga penentu!" tegas Whyte.

Rematch Lawan Anthony Joshua, Dillian Whyte Nggak Sabar Balaskan Dendam
(Dillian Whyte terkapar di kanvas dalam duel pertama dengan Anthony Joshua. Foto: YouTube)

Sementara itu, sang promotor Eddie Hearn, Chairman Matchroom Sport, mengatakan bahwa dirinya tidak percaya duel ulang ini bisa terjadi. "Sama sekali tidak ada yang dapat menghentikan mereka berdua," kata dia.



"Persaingan mereka sangat dalam, dan ada sesuatu tentang keduanya yang membuat mereka tidak akan pernah mundur satu sama lain," lanjut Eddie Hearn.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)