Angelique Kerber Tantang Cibulkova di Partai Puncak Final WTA

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 22:03 WIB
Angelique Kerber Tantang Cibulkova di Partai Puncak Final WTA
Angelique Kerber Tantang Cibulkova di Partai Puncak Final WTA
A A A
SINGAPURA - Angelique Kerber memenangkan tiket laga pemungkas Final WTA 2016 usai mengalahkan Agnieszka Radwanska dalam pertandingan dua set langsung. Di partai puncak, Kerber bakal menghadapi debutan asal Slovakia, Dominika Cibulkova.

Kerber tidak perlu bersusah payah saat menghadapi Radwanska di semifinal turnamen bergengsi tersebut. Petenis asal Jerman yang sedang duduk di peringkat satu dunia itu menang meyakinkan dengan skor 6-2, 6-1.

Di babak final, Kerber bakal menghadapi Dominika Cibulkova yang notabene petenis debutan di Final WTA. Cibulkova sendiri lolos usai menang dramatis atas Svetlana Kuznetsova, 1-6, 7-6(2), 6-4.

Kerber lebih diunggulkan pada laga final yang berlangsung Minggu (30/10/2016) mendatang. Namun bukan tidak mungkin Cubulkova membuat kejutan di partai tersebut.

Sekadar informasi, Kerber merupakan petenis tanpa gelar di awal tahun. Dia melejit dari posisi ke-10 setelah memenangkan Australia Terbuka dan AS Terbuka tahun ini. (Baca juga: Cibulkova Kantongi Tiket Laga Pemungkas di Final WTA)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4873 seconds (0.1#10.140)