Lomba Tenis Meja Meriahkan HUT MNC Group ke-27

Kamis, 03 November 2016 - 20:51 WIB
Lomba Tenis Meja Meriahkan HUT MNC Group ke-27
Lomba Tenis Meja Meriahkan HUT MNC Group ke-27
A A A
JAKARTA - Lomba tenis meja antar-karyawan digelar untuk memperingati hari ulang tahun MNC Group ke-27. Selain tenis meja, hari jadi MNC Group juga dimeriahkan beberapa cabang olahraga seperti bulu tangkis, bola voli, bola basket dan futsal.

Sejak dimulai Selasa (1/11/2016) pagi WIB, sebanyak 25 perusahan yang tergabung dalam MNC Group telah ikut berkompetisi. Hingga berita ini diturunkan, Kamis (3/11/2016) malam, pemenang lomba cabang tenis meja belum ditentukan mengingat kompetisi yang ketat.

Ketua Pelaksana lomba tenis meja untuk HUT MNC Group ke-27, Jimny, mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya bertujuan memeriahkan hari jadi MNC Group, namun berguna untuk memelihara gaya hidup sehat yakni berolahraga.

"Acara ini sebetulnya memeriahkan HUT MNC Group yang ke-27, khusus untuk tenis meja diselenggarakan di MNC Tower, sekarang sudah babak semi final, jadi lumayan masih cukup meriah," kata Jimny kepada SINDOnews, Kamis (3/11/2016).

"Total ada 25 company yang ikut loma tenis meja, macem-macem ya yang ikut misalnya dari MNC Land, MNC Sky Vision, MNC Bank, Sindo, dan masih banyak lain," lanjut Jimny.

Selain tenis meja yang digelar di MNC Tower, sejumlah even olahraga juga berlangsung untuk memeriahkan HUT MNC Group ke-27. Pertandingan bola voli dan bulu tangkis digelar di Gelanggang Remaja Jakarta Pusat, sementara futsal diperlombakan di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta.

Adapun cabang bola basket bakal digelar di Playfield Srengseng, Jakarta Barat, hingga 11 November 2016 mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)