Hasil Liga 1: Drama 7 Gol, Persik Kediri Bantai Arema FC

Sabtu, 15 Juli 2023 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Namun, gol tersebut ternyata menjadi akhir dari perlawanan Arema FC. Persik Kediri berhasil menambah keunggulan menjadi 4-2 pada menit ke-70 melalui serangan dari sisi kiri yang diakhiri dengan tendangan keras oleh Bayu Otto. Tampaknya tertinggal dua gol membuat permainan Arema FC tidak berkembang. Tidak ada perubahan taktik yang terlihat di babak kedua. Meskipun beberapa pemain baru seperti Evan Dimas Darmono dan Muhammad Rafli masuk sebagai pemain pengganti, permainan Arema FC tidak berubah.

Sebaliknya, permainan Persik Kediri semakin monoton dengan mengandalkan pemain asingnya seperti Gustavo Almeida dan Ariel Lucero. Beberapa kali pemain yang baru masuk justru melakukan kesalahan dalam penguasaan bola. Akibatnya, Persik Kediri berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir 5-2 pada menit ke-89.

Berawal dari umpan Bayu Otto ke Jeffinho, yang kemudian disambungkan kepada Flavio Silva, tendangan keras dilakukan dari dalam kotak penalti. Kerjasama antara ketiga pemain tersebut membuat lini pertahanan Arema FC kehilangan konsentrasi dan tidak ada yang menutupi mereka.

Susunan Pemain:

Persik Kediri (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Ajie, Simon Lyngbo, Anderson, A. Hehanusa, Meilana, Bayu Otto, Rohit Chand, Miftahul Hamdi, Renan Silva, M. Supriadi, Flavio Silva.

Arema FC (4-2-3-1): Adixi Lenzevio, Hamdi Sula, Ichaka Diarra, Saeful Anwar, Johan Farizi, Arkhan Fikri, Asyraq Gufron, Charles Raphael, Dendi Santoso, Ariel Lucero, Gustavo Almeida.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)