Terence Crawford Apresiasi Nyali Errol Spence Jr

Rabu, 19 Juli 2023 - 03:50 WIB
loading...
A A A
Crawford dalam penampilan perdananya di kelas welter sukses mencatat kemenangan TKO di ronde kesembilan atas Jeff Horn, sang penakluk Manny Pacquiao, pada Juni 2018. Kemenangan atas Jeff Horn ini pun mengantar Crawford kepada gelar WBO.

Usai merebut gelar dari Jeff Horn, Crawford berhasil mempertahankan gelarnya dengan mengatasi perlawanan sejumlah musuhnya, yakni Jose Benavidez Jr, Amir Khan, Egidijus, Kavaliauskas, Kell Brook, Shawn Porter, dan David Avanesyan.

Terence Crawford Apresiasi Nyali Errol Spence Jr


"Spence Jr selalu ada dalam pikiran saya sejak saya naik divisi. Para penggemar dan media... mereka mengatakan untuk melawan Errol (Spence Jr)," ungkap Crawford.

"Saya berlatih keras untuk berada di posisi saya saat ini. Saya layak mendapatkan pertarungan ini. Itu membuat saya frustrasi, namun saya harus mengambil apa yang bisa saya dapatkan," katanya lagi.

Terence Crawford Apresiasi Nyali Errol Spence Jr
(Foto: Instagram @errolspencejr)

Lebih lanjut, Crawford menyebutkan jika pertarungan melawan Spence Jr bakal menjadi duel yang luar biasa."Saya kira kami akan bertarung habis-habisan satu sama lain. Ini adalah momen saya untuk bersinar. Saya siap melakukan apapun yang harus saya lakukan," tuturnya.



"Saat saya mendapat serangan keras, saya akan membalasnya dengan serangan keras pula -apa pun yang saya lakukan, saya ingin menang," tutup petinju dengan rekor 39-0 (30KO) ini.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2896 seconds (0.1#10.140)