Masuk Nominasi Pemain Terbaik, Rasyid Merasa Bersyukur

Jum'at, 23 Desember 2016 - 02:00 WIB
Masuk Nominasi Pemain Terbaik, Rasyid Merasa Bersyukur
Masuk Nominasi Pemain Terbaik, Rasyid Merasa Bersyukur
A A A
MAKASSAR - Gelandang energik PSM Makassar Rasyid Assahid Bakri masuk daftar pemain terbaik Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Tapi, itu tidak membuatnya lupa daratan.

Rasyid jadi pemain paling muda dalam nominasi tersebut. Sebab, tiga kandidat lainnya merupakan veteran yang sudah kaya pengalaman, yakni Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Hamka Hamzah (Arema Cronus) dan Alberto Goncalves (Sriwijaya).

Keempatnya dinilai langsung pelatih Danurwindo yang bertugas memantau pemain terbaik. Mereka masuk nominasi karena kontribusinya sepanjang musim ini. Khusus Rasyid, perannya di tim Juku Eja cukup vital.

Totalitas Rasyid selama 2016 membuat dirinya menjadi gelandang tersubur dan penyumbang assist terbanyak dibanding rekan-rekannya. Sosok kelahiran 17 Januari 1991 itu mengoleksi tujuh gol dan delapan assist bagi PSM musim ini.

Menanggapi keberhasilannya menjadi kandidat pemain terbaik, Rasyid mengaku bersyukur kalau namanya masuk nominasi pemain terbaik. “Alhamdulillah, karena bisa masuk (nominasi),” ucapnya.

Sedangkan untuk kategori pemain tersubur, predikat itu sudah direbut Alberto "Beto" Goncalves lantaran mengemas 25 gol.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4838 seconds (0.1#10.140)