alexametrics

Dikritik Pendukung Khabib Nurmagomedov, Model Cantik ini Bela Diri

loading...
Dikritik Pendukung Khabib Nurmagomedov, Model Cantik ini Bela Diri
Karolina Sevastyanova membela diri setelah mendapatkan kritikan dari pendukung Khabib Nurmagomedov setelah dirinya berpose dengan Conor McGregor. Foto : Walikali
A+ A-
PARIS - Model cantik Karolina Sevastyanova membela diri setelah mendapatkan kritikan dari pendukung Khabib Nurmagomedov setelah dirinya berpose dengan Conor McGregor. Menurutnya apa yang dilihat tak sesuai dengan kenyataan yang terjadi.

Beberapa waktu lalu jagad dunia maya heboh dengan adanya postingan mesra antara Sevastyanova dan McGregor. Foto kemesraan keduanya itu dibagikan oleh Sevastyanova lewat akun instagram pribadinya @karolisha.s. Kontan pendukung Khabib bereaksi dan menganggap foto tersebut hasil editan. (Baca juga : Foto Bareng McGregor, Pesenam Cantik Rusia Diprotes Fans Khabib)

Tak mau berpanjang-panjang dengan polemik tersebut, model yang juga mantan pesenam itu langsung bereaksi. Lewat akun cerita instagram miliknya pula Sevastyanova meminta semuanya berhenti membahas unggahan foto tersebut. (Baca juga : UFC : Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje 24 Oktober)

"Guys, berhenti bertanya padaku pertanyaan-pertanyaan ini!. Saya mendekatinya dengan pasangan saya, dan dia (McGregor) bersama istrinya," tulis Sevastyova. (Baca juga : Tyson Akan Tendang Pantat McGregor Jika Berulah di Laga Versus Roy Jones Jr)



Buat pecinta tarung bebas, persaingan Khabib dan McGregor memang menjadi topik menarik untuk diikuti. Rivalitas keduanya kerap mengundang perdebatan pendukung di dunia maya. Tak heran jika postingan kemesraan Sevastyanova dan McGregor terus menjadi perbincangan.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak