Errol Spence Tuntut Duel Ulang Crawford di Kelas 69,8 Kg, Tim Bradley: Bisa Lebih Buruk!

Minggu, 06 Agustus 2023 - 16:16 WIB
loading...
A A A
Namun, menurut Hall of Famer yang baru saja dilantik ini, tidak masalah trik apa pun yang ia coba untuk dimasukkan ke dalam lengan bajunya untuk pertandingan ulang mereka. Seperti kata pepatah, Anda tidak dapat mengajarkan trik baru pada anjing lama.



"Spence adalah dirinya sendiri," kata Bradley kepada FightHype.com baru-baru ini. "Tidak ada yang akan berubah. Anda mudah dibaca. Anda tidak akan mudah dibaca saat berada di atas ring dengan petarung hebat yang dapat membuat penyesuaian dan dapat membaca Anda seperti buku."

Terlepas dari perkataan Bradley, Spence memang memiliki kartu truf. Meskipun Crawford, berkat kemenangannya, memiliki kemampuan untuk memilih kelas berat badan untuk pertandingan ulang mereka yang akan datang, Spence berharap Crawford akan sama lelahnya dengan dirinya untuk mencapai batas berat badan 66,6kg.

Crawford setidaknya mengisyaratkan bahwa permintaan Spence adalah salah satu yang juga akan menguntungkannya. Tujuh kilogram tambahan yang ditambahkan ke dalam tubuhnya adalah sesuatu yang diyakini Spence dapat mengubah segalanya. Namun, dari sudut pandang Bradley, kelas berat badan adalah faktor yang tidak penting.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)