Duel Prograis vs Haney Tidak Mungkin Barengan Fury vs Ngannou

Kamis, 10 Agustus 2023 - 19:07 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, sebagai informasi, Prograis memiliki kontrak multi-pertarungan dengan Matchroom Boxing. Alhasil, perihal promosi pertarungan petinju 34 tahun asal Amerika Serikat itu pun berada di bawah Matchroom Boxing.

Prograis, yang memiliki rekor 29-1 (24KO), kali pertama menahbiskan diri sebagai juara dunia usai mencetak kemenagan KO di ronde 11 atas Jose Zepeda. Laga perebutan gelar kelas ringan WBC yang lowong itu berlangsung pada November tahun lalu.

Sayangnya, Prograis tampak begitu kurang meyakinkan ketika meraih kemenangan angka split decision dalam laga mempertahankan gelar melawan Danielito Zorrilla pada Juni lalu.

Sementara itu, Haney berhasil dua kali mempertahankan gelar tak terbantahkan di kelas ringan usai menyatukan gelar dengan mengalahkan George Kambosos Jr di pertemuan pertama, Juni 2022.

Pada laga mempertahankan gelar tak terbantahkan pertamanya sekaligus duel ulang kontra Kambosos Jr, Haney berhasil meraih kemenangan angka mutlak. Kemudian, di penampilan berikutnya, dia merebut kemenangan terbesar dalam karirnya dengan menundukkan juara tiga divisi, Vasiliy Lomachenko.



Selepas kemenangan angka mutlak atas Lomachenko, Haney tidak terikat dengan agen promosi tinju mana pun.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2777 seconds (0.1#10.140)