alexa snippet

Tes Pramusim MotoGP 2017

Hasil Tes Pramusim Malaysia Lampaui Ekspektasi Suzuki

Hasil Tes Pramusim Malaysia Lampaui Ekspektasi Suzuki
Suzuki jadi salah satu tim yang bersinar selama tes pramusim MotoGP Malaysia 2017 berlangsung, 30 Januari-1 Februari lalu setelah Andrea Iannone berhasil jadi yang tercepat di hari kedua. Foto/Autosport
A+ A-
SEPANG - Suzuki jadi salah satu tim yang bersinar selama tes pramusim MotoGP Malaysia 2017 berlangsung, 30 Januari-1 Februari lalu. Pembalap barunya, Andrea Iannone, sempat jadi yang tercepat ketimbang rider lain saat berpacu di Sirkuit Internasional Sepang.

Iannone jadi pembalap tercepat kedua setelah Maverick Vinales selama tiga hari menjalani tes pramusim di Malaysia. Eks pembalap Suzuki mencatat waktu 1 menit 59.452 detik atau cuma terpaut dari rider baru Yamaha.

Meski sempat terjatuh di hari ketiga tes, catatan waktu Iannone masih lebih baik ketimbang Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati). Hal tersebut membuat Iannone senang, dengan menilai hasil tes sudah melampaui target yang dicanangkan.

"Hasil tes kami berjalan sangat baik, ini di luar harapan. Kami bisa mempelajari banyak hal dengan setiap perubahan yang kami lakukan," ucap Iannone seperti dikutip dari Autosport, Jumat (3/2/2017).

"Di Sepang, kami mengubah pengaturan motor dan meresponnya dengan baik. Kami tidak mengubah sasis, itu poin bagusnya,"

"Meski begitu, kami tahu para mekanik masih harus mengerjakan perangkat elektronik dan beberapa komponen kecil. Hal tersebut akan jadi perkembangan besar kami, saya harap bisa mendapatkan hasilnya sebelum musim berlangsung," tutupnya.

Senada dengan Iannone, Alex Rins juga berhasil mencatat waktu yang cukup memuaskan. Meski terseok-seok di hari pertama, rookie yang diboyong dari kelas Moto2 bisa menempati urutan ke-12.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top